Menang Melawan Parma, Pemain AC Milan (Frank Kessie) Menciptakan Gol Spektakuler dari Jarak 27 Meter, 'Pemain Dengan Level Tinggi'

Menang Melawan Parma, Pemain AC Milan (Frank Kessie) Menciptakan Gol Spektakuler dari Jarak 27 Meter, 'Pemain Dengan Level Tinggi'
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 16 Juli 2020 08:28 WIB

Terasjabar.id – Frank Kessie menciptakan gol spektakuler saat AC Milan menghadapi Parma di pekan ke-33 Serie A, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. Dari jarak 27 meter, Kessie melepaskan sepakan keras yang merobek gawang Parma kawalan Luigi Sepe.

Gol dibuatnya pada menit 55. Sebelum itu, Milan sempat ketinggalan lewat aksi Jasmin Kurtic di penghujung babak pertama.

Pelatih Milan, Stefano Pioli kagum dengan gol yang dicetak Kessie. Menurutnya, gelandang asal Pantai Gading tersebut punya kualitas di atas rata-rata.

“Awalnya Kessie dan saya mengalami beberapa kesulitan dalam berkomunikasi. Tapi semakin hari kami saling memahami dengan lebih baik,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Saya pikir sangat penting untuk mendapatkan yang terbaik dari pemain. Dia terbukti menjadi pemain dengan level tinggi,” ujarnya.

Dalam laga tersebut, Milan menang 3-1. Dua gol lainnya dipersembahkan Alessio Romagnoli (59) dan Hakan Calhanoglu (77).

Selain Kessie, Pioli juga melontarkan pujian untuk Zlatan Ibrahimovic. Meski tidak mencetak gol, sang pemain dinilai punya peran penting terhadap kemenangan I Rossoneri.

“Ibrahimovic menuntut yang maksimal dari orang lain dan dirinya sendiri. Dia tahu tim ini sedang tumbuh dan dia memberikan yang terbaik. Dia seperti singa di lapangan. Dia menjadi sangat marah, kadang-kadang tidak terkendali, tetapi kita tahu bagaimana karakternya,” ujar sang pelatih.

Disadur dari iNews.id

AC Milan Parma Serie A Frank Kessie


Loading...