Resmi! EVOS Esports Putus Kontrak Listy Chan Buntut Skandal Ericko Lim

Resmi! EVOS Esports Putus Kontrak Listy Chan Buntut Skandal Ericko Lim
AFK Gameing
Editor: Malda Hot News —Kamis, 16 Juli 2020 08:23 WIB

Terasjabar.id – Kisah cinta segitiga antara Ericko Lim, Jessica Jane, dan Listy Chan mencapai babak baru di mana EVOS Esports mengambil tindakan dengan memutus kontrak Listy Chan selaku roster mereka di divisi Mobile Legends Ladies. Sebelumnya ranah eSports Indonesia diramaikan dengan kabar perselingkuhan yang menerpa pasangan Ericko Lim dan Jessica Jane. Santer diberitakan, pria berusia 26 tahun ini berselingkuh dengan Listy Chan. Bahkan hubungan ini terkuak oleh Jessica Jane sendiri. Alhasil, Ericko Lim dan Jessica Jane pun berpisah dan membuat nama Listy Chan jadi perbincangan karena diduga sebagai orang ketiga dalam hubungan keduanya.

Kendati Ericko Lim telah menegaskan bahwa Listy Chan hanya sebatas teman, namun pandangan publik tak serta merta beruubah. Cap tukang selingkuh dan cap pelakor mampir ke kedua sosok tersebut. Baru-baru ini EVOS Esports juga mengambil tindakan. Mengetahui salah satu rosternya menjadi perbincangan negatif di ranah eSports, tim berlogo singa ini mengambil tindakan dengan memutus kontrak Listy Chan. Listy Chan sendiri merupakan bagian dari tim Ladies EVOS Esports di game eSports Mobile Legends. Tentu adanya kasus ini ditakutkan akan mencoreng nama baik tim yang memang ternama di dunia olahraga elektronik.

Keputusan EVOS ini memancing reaksi dari berbagai pihak. Salah satunya dari mantan rosternya, Donkey. Pria bernama lengkap Yurino Putra ini bahkan seperti keheranan mengetahui Listy Chan diputus kontraknya oleh EVOS. Hingga berita ini dimuat, belum ada kabar teranyar dari kasus di dunia eSports ini. Baik Ericko Lim, Jessica Jane, dan Listy Chan bahkan belum memberikan kejelasan terkait rumor perselingkuhan ini.(Indosport.com)


Ericko Lim JessicaJane Listy Evos Esports


Loading...