Prediksi Pertandingan La Liga Antara Barcelona VS Osasuna, Masih Ada Harapan Menjadi Juara ??

Prediksi Pertandingan La Liga Antara Barcelona VS Osasuna, Masih Ada Harapan Menjadi Juara ??
(Explica.id : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 15 Juli 2020 19:54 WIB

Terasjabar.id – Barcelona dituntut fokus saat menjamu Osasuna pada jornada ke-37 La Liga di Camp Nou, Jumat (16/7/2020) dini hari WIB.


Harapan Blaugrana meraih trofi liga hampir sirna. Lionel Messi dan kawan-kawan tertahan di peringkat kedua klasemen dengan perolehan 79 poin di dua laga tersisa. Mereka tertinggal 4 angka dari Real Madrid di singgasana.

Secara matematis Los Blancos akan juara jika menang melawan Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano. Barcelona tak punya banyak pilihan selain memenangkan laga lawan Osasuna sambil berdoa Madrid terpeleset.

“Kami akan mencoba untuk memenangkan pertandingan besok melawan Osasuna dan Minggu (Kontra Deportivo Alaves). Kewajiban kami saat ini hanya mencoba untuk terus menang,” kata Pelatih Barcelona Quique Setien di Twitter klub, Rabu (15/7/2020).

Kabar buruknya Klub Katalan itu tidak akan diperkuat Antoine Griezmann yang diterpa cedera paha. Tapi untungnya Ansu Fati sudah selesai menjalani skors dan bisa bermain. Frenkie De Jong juga kembali masuk skuat setelah pulih dari cedera betis.

“De Jong telah melakukan beberapa pelatihan dengan grup dan dia baik-baik saja. Mari kita lihat apakah saya memainkannya di awal atau di tengah pertandingan. Tapi yang pasti dia sudah tersedia,” ujarnya.

Misi pasukan Setien memetik kemenangan tak akan semudah membalikkan telapak tangan. Osasuna terbukti mampu merepotkan Barcelona pada pertemuan pertama musim ini di Estadio El Sadar, Agustus 2019.

Tim besutan Jagoba Arrasete itu sempat unggul lebih dulu lewat aksi Roberto Torres sebelum Fati dan Arthur Melo membalikkan keadaan. Tapi mereka akhirnya memaksa laga berakhir imbang 2-2 lewat penalti Torres sembilan menit jelang bubaran.

PERKIRAAN PEMAIN 
BARCELONA (4-3-1-2) 
Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Alba; Roberto, Busquets, De Jong; Vidal; Suarez, Messi 
Pelatih: Quique Setien

OSASUNA (3-4-3) 
Herrera; Garcia, Navas, Hernandez; Vidal, Moncayola, Merida, Lato; Arnaiz, Gallego, Barja 
Pelatih: Jagoba Arrasete

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR
31/08/2019, La Liga, Osasuna 2-2 Barcelona 
27/04/2017, La Liga, Barcelona 7-1 Osasuna 
10/12/2016, La Liga, Osasuna 0-3 Barcelona 
16/03/2014, La Liga, Barcelona 7-0 Osasuna 
20/10/2013, La Liga, Oasasuna 0-0 Barcelona

Prediksi: 55-45


Disadur dari iNews.id

Barcelona Osasuna La Liga


Loading...