Kalahkan Norwich City Dengan Skor Tipis, Lampard Angkat Topi buat Olivier Giroud

Kalahkan Norwich City Dengan Skor Tipis,  Lampard Angkat Topi buat Olivier Giroud
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 15 Juli 2020 13:02 WIB

Terasjabar.id - Manajer Chelsea Frank Lampard memuji Olivier Giroud yang menjadi bintang kemenangan skuatnya saat mengalahkan Norwich City 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris.

Pada laga Chelsea vs Norwich di Stadion Stamford Bridge, Rabu (15/7/2020) dini hari WIB, Giroud berhasil menjebol gawang Norwich di penghujung babak pertama.

Giroud dengan sundulan terbangnya berhasil menyambar bola umpan silang Pulisic. Skor 1-0 bagi Chelsea bertahan hingga pertandingan berakhir.

Striker Chelsea Olivier Giroud (tengah) mencetak gol ke gawang Norwich City dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge. Adam Davy / POOL / AFP
Striker Chelsea Olivier Giroud (tengah) mencetak gol ke gawang Norwich City dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge. Adam Davy / POOL / AFP

Usai pertandingan, Lampard pun melontarkan pujian kepada Giroud yang selalu memberikan kontribusi besar lewat golnya yang penting bagi skuatnya.

Gol tersebut membuat Giroud telah mencetak gol dalam tiga kali penampilan terakhirnya saat dipasang sebagai starter di Premier League.

"Dia akan selalu memberi Anda keinginan untuk masuk ke sana untuk tim," kata Lampard kepada Sky Sports seperti dilansir Sportskeeda.

"Saya tahu dia punya beberapa peluang tapi kami harus memaksimalkan keunggulannya dengan memberi servis untuknya," lanjut manajer Chelsea ini.

"Christian memberi umpan silang yang sangat bagus untuk golnya dan dia seorang dengan karakter luar biasa bagi kami. Dia juga mencetak gol-gol penting saat ini."

"Sebelum lockdown, dia masuk dan jadi bagian dari beberapa hasil penting, dan dia berhak dapat kredit. Dia tidak pernah memberi saya masalah, dia selalu berlatih dengan bagus," pujinya.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Chelsea mantap di urutan ketiga dengan koleksi 63 poin, dan berjarak empat poin dari Leicester dan Manchester United di posisi keempat dan kelima.

Disadur dari iNews.id

Chelsea Norwich City Premier League


Loading...