Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Masih Terus Dalami Kasus Kematian Editor Metro TV, Periksa 23 Saksi

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Masih Terus Dalami Kasus Kematian Editor Metro TV, Periksa 23 Saksi
(Okezone : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 15 Juli 2020 09:40 WIB

Terasjabar.id – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya masih terus mendalami penyebab kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo. Sejauh ini, polisi sudah memeriksa 23 orang saksi guna mencari titik terang kasus tersebut.

"Masih terus didalami dengan tim," kata Yusri saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (15/7/2020).

Menurut Yusri pihaknya terus melakukan beragam upaya untuk mengungkap kasus ini. Seperti halnya memeriksa rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi. Namun hasil video dari kamera itu buram dan tidak jelas.

"Ada dua (CCTV) sudah kita dapat. Tapi masih belum terang. Nanti masih dicek dulu karena masih belum jelas," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Yodi Prabowo ditemukan sudah tak bernyawa di pinggir Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Ulujami, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat 10 Juli 2020.

Saat ditemukan, korban mengenakan jaket hijau, celana hitam, tas selempang hitam, memakai sepatu, dan masih mengenakan helm.

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang saksi setelah melihat sepeda motor di sebuah warung bensin dalam keadaan mesin sudah dingin. Beberapa saat kemudian, sejumlah anak yang sedang bermain layangan di pinggir jalan tol melihat ada sesosok mayat laki-laki yang tergeletak.

Disadur dari Okezone.com 

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Editor Metro TV


Loading...