AC Milan Tertarik Mendatangkan Bek Barcelona ini, Harus Siapkan Rp493 Miliar

AC Milan Tertarik Mendatangkan Bek Barcelona ini, Harus Siapkan Rp493 Miliar
(Marca : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 15 Juli 2020 08:39 WIB

Terasjabar.id – AC Milan tertarik dengan bakat Emerson Royal. Menurut laporan Football Italia, Selasa (14/7/2020) bek Barcelona tersebut masuk daftar belanja I Rossoneri.

Barcelona mendatangkan sang pemain di musim panas 2019 lalu. Mereka merekrutnya dari Atletico Miniero dengan biaya 12 juta euro atau sekitar Rp199 miliar

Namun Emerson belum mencicipi kesempatan tampil di skuat Los Blaugrana. Sebab dia langsung dipinjamkan ke Real Betis dengan durasi kontrak hingga 2021.

Jika Emerson dijual, Barcelona akan dikenai sanksi denda. Karena itu mereka menaikkan banderol Emerson dari semula 25 juta euro (Rp411 miliar) menjadi 30 juta euro (493 miliar). Nantinya keuntungan yang didapat bakal digunakan untuk membayar denda kepada Betis.Kabarnya Milan tidak keberatan dengan harga tersebut. Sebab mereka yakin Emerson bakal menjadi bek kanan terbaik di masa depan.

Bila ingin mendatangkannya, Milan harus bergerak cepat. Sebab sang pemain juga didekati Tottenham Hotspur, Everton, Newcastle United, Borussia Dortmund, dan Bayer Leverkusen.

Emerson jadi rebutan karena mampu tampil gemilang di musim 2019/2020. Dari 31 penampilannya, dia mampu mencetak tiga gol dan memberikan lima assist.

Disadur dari iNews.id

AC Milan Barcelona Bursa Transfer Emerson Royal


Loading...