Putri Ma'ruf Amin Ajak Raffi Ahmad Berduet di Pilkada Tangerang Selatan, Apa Jawaban Suami Nagita?

Putri Ma'ruf Amin Ajak Raffi Ahmad Berduet di Pilkada Tangerang Selatan, Apa Jawaban Suami Nagita?
Wow Keren
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 15 Juli 2020 08:19 WIB

Terasjabar.id - Raffi Ahmad masih pikir-pikir untuk menerima atau tidak pinangan dari Siti Azizah untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan 2020.

Sejauh ini ia masih memikirkan apakah dirinya siap ikut bersaing memperebutkan kursi pimpinan kota Tangerang Selatan di akhir tahun ini.

"Ini kan kalau pemilihan akhir tahun, apakah aku siap mempersiapkan semuanya. Gitu aja sih," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

Meski demikian, Raffi Ahmad mengatakan jika waktunya sudah tiba untuk dirinya terjun ke dunia politik, Raffi akan menjalani hal tersebut.

Tangkapan gambar dari instagram @raffinagita1717 yang menunjukkan foto Nagita Slavina bersama putri Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah.
Tangkapan gambar dari instagram @raffinagita1717 yang menunjukkan foto Nagita Slavina bersama putri Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah. (ISTIMEWA/Tangkap layar instagram @Raffinagita)

"Tapi kalau untuk pengabdian untuk negara, kalau memang udah waktunya ataupun takdirnya ya kita mau nggak mau harus siap," terangnya.

Raffi Ahmad enggan mengatakan dirinya tak berniat masuk ke dunia politik.

Sama halnya dengan profesinya sebagai artis, Raffi tak pernah bercita-cita sebagai seorang politisi.

"Sebenarnya sama halnya kayak aku jadi artis. Aku nggak ada cita-cita. Aku cita-cita bukan sebagai artis juga dulu. Tapi nggak tahu sekarang jadi artis. Ya ikutin arahnya aja sih," tuturnya.

"Tapi kan yang penting niat kita baik, untuk jadi apapun itu kalau niatnya baik, jalannya baik, ya insyaallah apapun itu bisa baik gitu," lanjutnya.

Raffi Ahmad membenarkan bahwa Siti Azizah menyambangi rumahnya untuk mengajak dirinya terjun ke dunia politik tahun ini.

Siti Azizah berniat menjadikan Raffi Ahmad sebagai wakilnya untuk mengikuti ajang Pilkada di Tangerang Selatan pada akhir tahun ini.

Raffi Ahmad saat menjajal produk dari Oxygen Denim yang nantinya akan dibagikan di channel YouTubenya.
Raffi Ahmad saat menjajal produk dari Oxygen Denim yang nantinya akan dibagikan di channel YouTubenya. (Istimewa)

Kaget Saat Dipinang
Raffi Ahmad mengaku kaget saat Siti Azizah datang ke rumahnya untuk mengajak dirinya maju ke Pilkada Tangerang Selatan 2020.

Meski masih memikirkan tawaran dari putri Wakil Presiden Indonesia, Ma'ruf Amin. Raffi Ahmad mengaku siap memberikan dukungan pada Siti Azizah.

"Yaa kaget juga kemarin gitu. Ya tapi apapun itu kalau untuk putrinya Pak Ma’ruf Amin aku pasti support. Iya jadi atau tidakpun aku pasti support beliau," kata Raffi Ahmad di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

Raffi merasa terhormat karena Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin mengetahui dirinya. Raffi pun berencana memikirkan berkali-kali tawaran dari Siti Azizah.

"Ini satu kehormatan juga sih beliau udah datang ke rumah Ibu Siti Azizah, itu kan anaknya wakil presiden. Sampai abah Ma’ruf Amin pun tahu gitu," tutur Raffi.

"Jadi ya coba aku pikirkan dulu gitu dengan baik-baik. Yang pasti kalau memang niatnya itu baik, ya insyaallah lah keputusan apapun itu yang terbaik," ungkapnya.(Tribunjabar.id)



Maruf Amin Pilkada Tangerang Selatan Suami Nagita Raffi Ahmad


Loading...