Posko Check Point Berjaga di 3 Titik Menuju Secapa AD Kecamatan Cidadap Kota Bandung

Posko Check Point Berjaga di 3 Titik Menuju Secapa AD Kecamatan Cidadap Kota Bandung
(iNews/Ervan David : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 14 Juli 2020 13:24 WIB

Terasjabar.id - Posko check point berjaga di 3 titik menuju Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapa AD), Jalan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. Langkah itu menyusul 1.280 personel Secapa AD positif corona.


"Ada 3 titik check point di Jalan Hergarmanah, Hegarsari, dan Panorama. Tiga titik itu akses menuju lembaga pendidikan negara," kata Sekertaris Camat Cidadp, Jon Heri di Bandung, Selasa (14/7/2020).

Kecamatan Cidadap sudah menerapkan pembatasan sosial berskala mikro (PSBM) untuk mencegah penularan virus corona. PSBM diberlakukan di 7 titik, di antaranya Kelurahan Hegarmanah, Kelurahan Ledeng dan Kelurahan Ciumbuleuit.

"Masing-masing RW menerapkan PSBM," kata Heri.


Selain itu, sebagian warga Cidadap sudah melakukan rapid test pada Sabtu (11/7/2020) kemarin. Rapid test juga kembali digelar pada Rabu (15/7/2020) besok.


Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyebut PSBM akan berlaku di Kecamatan Cidadap, Kota Bandung. Masyarakat tidak boleh pergi ke wilayah tersebut jika bukan warga beralamat Cidadap.


Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona Posko Check Point Secapa AD


Loading...