Ubisoft Bersiap Untuk Sejumlah Game Baru, Assassin’s Creed Valhalla Akan Rilis November 2020 ??

Ubisoft Bersiap Untuk Sejumlah Game Baru, Assassin’s Creed Valhalla Akan Rilis November 2020 ??
(Medcom.id : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Selasa, 14 Juli 2020 12:49 WIB

Terasjabar.id - Ubisoft bersiap untuk sejumlah game baru. Selain Far Cry 6, perusahaan juga mempersiapkan Assassin's Creed Valhalla yang telah diumumkan pada April lalu.

Pemain yang antusias menantikan game Assassin's Creed hanya perlu menunggu beberapa bulan lagi untuk memainkan game. Ubisoft telah mengumumkan, game Assassin's Creed Valhalla akan debut pada 17 November 2020.

Valhalla menjadi seri Assassin's Creed terbaru yang dirilis. Sebelumnya, Odyssey, diluncurkan pada 2018. Ubisoft awalnya merilis judul baru setiap tahun, tapi dalam beberapa kali, mereka berhenti melakukan itu.

Sesuai namanya, Valhalla, akan menampilkan tema Nordik dan mengambil latar belakang pada 873. Game akan menempatkan pemain dalam peran perampok Viking bernama Eivor yang akan memimpin pesta Viking yang ingin menetap di Anglo-Saxon Inggris.

Beberapa perubahan yang akan dilakukan Ubisosft ke Valhalla adalah penghapusan sidequest, alih-alih memilih Environment Occasions yang dirancang untuk lebih spontan, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Selasa (14/7/2020).

Game Valhalla akan diluncurkan untuk berbagai platform game. Adapun platform game tersebut mencakup PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X, serta platform streaming Google Stadia.

Assassin's Creed Valhalla juga akan menawarkan peningkatan gratis untuk gamer konsol generasi saat ini yang kemudian membeli perangkat gaming generasi terbaru.

Disadur dari iNews.id

Ubisoft Assassin's Creed Valhalla Game


Loading...