Pemeran Glee Naya Rivera Ditemukan Meninggal Dunia di Danau Piru California, Netizen Berduka

Pemeran Glee Naya Rivera Ditemukan Meninggal Dunia di Danau Piru California, Netizen Berduka
(detikHOT : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 14 Juli 2020 11:34 WIB

Terasjabar.id - Pemeran Glee Naya Rivera Ditemukan meninggal dunia di Danau Piru, California, Amerika. Kepergian Naya sontak membuat netizen sedih dan berduka atas kepergiannya.

Di lini massa Twitter, nama Naya pun menjadi perbincangan hangat netizen dan masuk ke dalam treding topic. Selain nama Naya, Glee juga ikut menjadi pembahasan hangat netizen.

Lewat kata-kata di Twitter, netizen menyampaikan rasa duka mereka atas kepergian ibu satu anak tersebut. "RIP beautiful Naya. Ini memilukan. Belasungkawa terdalam saya untuk keluarganya," kata akun Victoria Justice.

"Naya adalah jiwa yang baik, selalu membuat semua orang merasa disambut dan nyaman. Dia meninggalkan kesan yang baik pada semua orang yang dia temui, aku benar-benar menangis," ujar akun @lenalvthr.

"Sangat memilukan dan mengejutkan mendengar berita tentang Naya Rivera. 2020 mengalami begitu banyak tragedi dan mengerikan. RIP Naya, doa-doaku ditujukan kepada semua keluarga, teman, dan orang-orang terkasihnya. Broken heart," ujar akun @Eugenia Cooney.

Untuk diketahui, aktris Naya Rivera ditemukan meninggal dunia di sebuah danau di California, Senin (13/7). Pemain ‘Glee’ tersebut sudah dilaporkan hilang sejak 8 Juli di Danau Piru, California, Amerika.

Sheriff Kabupaten Ventura William Ayub mengatakan, tubuh Rivera ditemukan di dekat permukaan air di bagian timur laut danau. Kedalaman air di daerah itu adalah antara 35 dan 60 kaki.

Disadur dari iNews.id

Glee Naya Rivera Meninggal Dunia California


Loading...