Advertisement

Sosok Hana Hanifah, Artis FTV yang Diduga Terseret Kasus Prostitusi

Sosok Hana Hanifah, Artis FTV yang Diduga Terseret Kasus Prostitusi
Tribunnews.com
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 13 Juli 2020 15:07 WIB

Terasjabar.id 

Kasus prostitusi artis kembali bergulir. Kali ini, kasus tersebut menimpa artis FTV berinisial HH yang ditangkap di sebuah kamar hotel berbintang lima di Medan, Sumatra Utara.

Melansir dari CNN Indonesia, Polrestabes Medan telah mengonfirmasi berita penangkapan tersebut. Menurut pihaknya, penangkapan tersebut berdasarkan informasi adanya kasus prostitusi di Medan, di mana muncikari menyediakan artis dari Jakarta.

"Benar, yang bersangkutan diamankan di salah satu hotel di Medan. Saat ini tengah dimintai keterangannya. Jadi dari hasil penyelidikan beberapa hari yang lalu kita mendapat informasi ada muncikari yang menawarkan kepada orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi," ujar Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, dalam keterangannya, Senin (13/7).

Ditelusuri lebih jauh, polisi mencurigai pesinetron HH yang diketahui baru mendarat di Bandara Kualanamu, Medan, Minggu (12/7) dan langsung menginap di sebuah hotel. Pesinetron HH pun langsung diamankan bersama seorang pria.

"Jadi kita amankan seorang perempuan berinisial HH umur 23 tahun. Pengakuannya baru landing dari Jakarta. Kemudian menginap di salah satu hotel dengan temannya," tuturnya.

Diduga artis artis FTV HH ini adalah Hana Hanifah yang dikenal juga sebagai selebgram muda. Manajer Hanna, Nicco tak membantah maupun mengiyakan soal kabar artisnya tertangkap terkait prostitusi. Ia hanya menjelaskan bahwa masih sempat berbincang dengan Hana hingga setengah 12 malam. 

Nama Hana pun paling banyak dicari sejak kasus ini mencuat. Berikut profil sosok Hana yang terkenal cantik dan seksi. (insertlive)


Hana Hanifah Kriss Hatta FTV Manager Vidio Call


Related Post



Loading...