Xiaomi Indonesia Diduga Akan Meluncurkan Redmi 9 Ke Indonesia Besok, Tebak Harganya Berapa ??

Xiaomi Indonesia Diduga Akan Meluncurkan Redmi 9 Ke Indonesia Besok, Tebak Harganya Berapa ??
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Senin, 13 Juli 2020 14:22 WIB

Terasjabar.id - Xiaomi Indonesia diduga akan meluncurkan Redmi 9 ke Tanah Air pada Selasa (14/7/2020) besok dan akan mengisi segmen HP murah di Tanah Air. Lalu berapa harga Redmi 9 di Indonesia?

Sebelumnya Redmi 9 sudah diluncurkan di Eropa, China, dan Malaysia oleh Xiaomi. Menurut GSM Arena, harga Redmi 9 di Asia Tenggara diperkirakan akan lebih murah ketimbang di Eropa.

Redmi 9 sendiri diluncurkan di Malaysia pada pertengahan Juni kemarin. Malaysia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang menerima HP murah Xiaomi tersebut.

Harga Redmi 9 di Malaysia dipatok di angka 499 ringgit (untuk Redmi 9 dengan RAM 3 GB dan ROm 32 GB) dan 599 ringgit untuk varian terbesar (RAM 4 GB dan ROM 64 GB).

Jika dikonversi ke rupiah, harga Redmi 9 di Malaysia berkisar antara Rp 1,6 juta sampai Rp 1,9 juta. Penting dicatat bahwa harga ini merupakan harga resmi Redmi 9 yang dijual di platform Lazada Malaysia.

Diperkirakan harga Redmi 9 di Malaysia itu tak akan jauh berbeda dari di Indonesia.

Selain itu, jika melihat riwayat keluarga Redmi di Indonesia sepertinya harga Redmi 9 di Tanah Air akan dipatok di bawah angka Rp 2 juta. Redmi 8, yang diluncurkan pada Desember 2019 kemarin, dijual paling mahal Rp 1,8 juta untuk varian paling tinggi.

Demikian pun Redmi 7 yang diboyong ke Indonesia pada April 2019. Ketika itu, Redmi 7 dijual dengan harga paling mahal Rp 1,9 juta. Jika melihat tren ini, maka kemungkinan besar harga Redmi 9 di Indonesia pun tak akan melampaui angka Rp 2 juta.

Disadur dari Suara.com 

Xiaomi Xiaomi Redmi 9 Harga Indonesi a


Loading...