Kasus Dugaan Prostitusi, Ini Pengakuan Artis FTV Sekaligus Selebgram Inisial HH

Kasus Dugaan Prostitusi, Ini Pengakuan Artis FTV Sekaligus Selebgram Inisial HH
(Adi Palapa Harahap/iNews.id : Google)
Editor: Epenz Life Style —Senin, 13 Juli 2020 13:27 WIB

Terasjabar.id - Kasus dugaan prostitusi melibatkan artis kembali mencuat ke publik. Kali ini, peristiwanya terjadi di Kota Medan, Sumatera Utara.

Kapolrestabes Medan AKBP Riko Sunarko mengatakan, anggotanya mengamankan selebgram sekaligus artis FTV berinisial H bersama seorang laki-laki dalam salah satu hotel di Medan. Keduanya kemudian dibawa ke Mapolrestabes Medan untuk menjalani penyelidikan.

"Pengakuannya (H) dia baru landing tadi pagi dan langsung ke hotel bersama rekannya. Ini yang masih kami dalami apakah betul dugaan kami ini terkait prostitusi," ujar Riko, Minggu (13/7/2020) malam.

Kendati demikian, Riko belum merinci detail identitas artis berinisial H tersebut.

"Perempuan berusia 23 tahun. Detailnya nanti akan kami sampaikan lagi," katanya.

Menurutnya, saat ini H masih menjalani pemeriksaan penyidik di Unit Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Medan. 

"Dia kami amankan bersama seorang laki-laki. Untuk kejelasannya sedang apa dan dalam rangka apa nanti setelah kami kami sampaikan karena masih pendalaman," ucapnya.

Sebelumnya, anggota Satreskrim dan Satintelkam Polrestabes Medan mendapat informasi adanya germo yang bisa mendatangkan artis untuk kepentingan prostitusi. Dia kemudian menawarkan kepada orang-orang di Medan.

Hasil penyelidikan, petugas mengamankan H bersama laki-laki yang disebut berinisial R. Kasus ini masih dalam pengembangan Polrestabes Medan.

Disadur dari iNews.id

Artis FTV Polrestabes Medan Prostitusi Online Inisial HH


Loading...