Foto-foto Penangkapan HH, Artis FTV yang Tersangkut Kasus Prostitusi

Foto-foto Penangkapan HH, Artis FTV yang Tersangkut Kasus Prostitusi
Tribunmedan
Editor: Malda Hot News —Senin, 13 Juli 2020 09:30 WIB

Terasjabar.id - Artis FTV berinisial HH ditangkap polisi di sebuah hotel di Medan, Minggu (13/7/2020) malam.

Penangkapan ini diduga kuat terkait kasus prostitusi online.

Artis FTV yang ditangkap polisi ini masih muda, berusia 23 tahun.

Artis H ini diamankan personil Satreskrim Polrestabes Medan, Polda Sumatera Utara, terkait dugaan kasus prostitusi, Minggu (13/7/2020) malam.

Bagaimana kronologisnya?

Informasi yang dihimpun Tribun, artis mungil ini diamankan di sebuah hotel bintang lima dengan seorang pria dan diamankan sekitar pukul 22.30 WIB.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan bahwa awal terungkapnya kasus ini dari informasi bahwa ada muncikari yang bisa mendatangkan artis.

"Jadi beberapa hari yang lalu teman-teman Satreskrim dan Satintelkam bahwa ada yang diduga sepert muncikari menawarkan ke Orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi," ungkapnya, Senin (13/7/2020).

Ia menyebutkan bahwa artis berinisial H ini diamankan bersama seorang pria di sebuah hotel bintang lima.

"Ini sedang kita dalami, Kemudian informasi tadi pagi kita dapatkan, kita amankan satu perempuan inisial H pengakuannya baru landing dari Jakarta tadi pagi menginap di salah satu hotel dengan rekannya," tuturnya.

Riko menyebutkan bahwa H diamankan bersama seorang pria di sebuah hotel berbintang.

"Sedang dengan satu orang laki-laki di salah satu hotel di Kota Medan untuk kejelasan dalam rangka apa mungkin besok kita jelaskan," ungkapnya.

Namun, ia menegaskan pihaknya masih dalam pendalaman terkait kejelasan terkait kebenaran kasus prostitusi dan akan segera menginformasikannya.

"Ini sedang kita dalami apakah betul dugaan kita berkaitan prostitusi dan apakah betul ini artis atau bukan sedang kita dalami.

Malam ini kita pendalaman dan semoga besok pagi kita punya informasi lengkap," pungkasnya.

Berikut Foto-foto penangkapan H hasil jepretan Tribun Medan (grup Tribunnews.om)

Siapa Pemesannya?

Menurut keterangan polisi H tiba di Medan bersama rekannya.

Namun, ketika disinggung lebih lanjut siapa yang memesan H dan berapa lama H diduga menjadi wanita penghibur, Riko meminta awak media bersabar.

Katanya, penyidik masih melakukan pendalaman lebih lanjut terkait kasus ini.

"Jadi masih kami dalami, betul atau tidak yang bersangkutan ini artis atau bukan. Kami mohon rekan-rekan media bersabar," kata Riko didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing.

Dalam rekaman video yang dibagikan Martuasah, terlihat perempuan berinisial H turun dari mobil dikawal sejumlah petugas berpakaian sipil. Perempuan itu mengenakan jaket biru dan topi.

Saat digelandang petugas, tak sepatah kata pun keluar dari mulut H.

Dia hanya diam sembari berjalan cepat memasuki gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Sekedar informasi, artis FTV HH baru-baru ini sempat perhatian netizen saat perseteruannya dengan selebgram inisial AP, mantan kekasihnya Youtuber AH.
(Tribun-Medan.com/Victory Hutauruk)




Penangkapan HH FTV Prostitusi


Loading...