Drama Empat Gol Terjadi di San Paolo, Napoli Berbagi Poin Dengan AC Milan

Drama Empat Gol Terjadi di San Paolo, Napoli Berbagi Poin Dengan AC Milan
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 13 Juli 2020 08:41 WIB

Terasjabar.id – Drama empat gol terjadi di San Paolo kala Napoli dan AC Milan berbagi skor 2-2 pada giornata ke-32 Serie A, Senin (13/7/2020) dini hari WIB.

Dengan hasil ini, Napoli tetap berada di peringkat keenam klasemen dengan poin 52. Mereka unggul dua angka dari Milan yang juga harus tertahan di posisi ketujuh.


Napoli berusaha tampil menyerang sejak pertandingan dimulai. Laga baru berjalan empat menit, Lorenzo Insigne sudah berada di depan gawang Milan. Tetapi, kiper Milan Gianluigi Donnarumma bisa langsung mengamankan bola.

Tuan rumah nyaris memimpin 10 menit kemudian. Berhasil membongkar pertahanan Milan, Dries Mertens melepaskan tembakan dari jarak dekat. Namun, Donnarumma masih bisa menyelamatkannya.

Walau terus digempur, justru Milan yang bisa unggul terlebih dahulu, pada menit ke-20. Theo Hernandez mampu meneruskan umpan silang Ante Rebic untuk mencetak gol.

Tertinggal, Napoli langsung menyamakan skor tak lama kemudian. Tepatnya pada menit ke-34, Giovanni Di Lorenzo berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Milan setelah Donarumma hanya menepis tipis tendangan bebas Napoli.

Kedua tim kemudian saling jual beli serangan. Namun, baik Napoli dan Milan belum bisa menyelesaikan serangan dengan baik, sehingga tidak ada gol tambahan hingga babak pertama usai.

Begitu babak kedua dimulai, Napoli berinisiatif membuka serangan. Mereka kemudian mendapatkan peluang pada menit ke-51. Sayang, tembakan Jose Callejon masih melebar.

Akhirnya skuat I Partenopei berhasil membalikkan keadaan pada menit ke-60. Mertens memaksimalkan umpan Jose Callejon dan melepaskan tembakan kerasnya untuk menjebol Milan.

Namun, I Rossoneri mampu menyamakan kedudukan usai Giacomo Bonaventura dijatuhkan di dalam kotak penalti. Franck Kessie yang menjadi eksekutor pun berhasil melaksanakan tugasnya pada menit ke-73.

Milan kemudian harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-87. Alexis Saelemaekers mendapat kartu kuning keduanya usai menarik kaus pemain Napoli. Beruntung, Milan tidak kebobolan lagi hingga laga berakhir.

SUSUNAN PEMAIN 
NAPOLI (4-3-3) 
Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz (Demme 65), Lobotka (Elmas 66), Zielinski; Callejon (Politano 84), Mertens (Milik 74), Insigne (Lozano 74) 
Pelatih: Gennaro Gattuso

AC MILAN (4-2-3-1) 
G Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Paqueta (Saelemaekers 46), Calhanoglu (Bonaventura 61), Rebic (Krunic 89); Ibrahimovic (Leao 61) 
Pelatih: Stefano Pioli

Disadur dari iNews.id

Napoli AC Milan Serie A


Loading...