Diduga Terlibat Prostitusi Online, Artis FTV Diamankan Polrestabes Medan

Diduga Terlibat Prostitusi Online, Artis FTV Diamankan Polrestabes Medan
(iNews/Adi Palapa : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 13 Juli 2020 08:24 WIB

Terasjabar.id - Personel Sat Reskrim Polrestabes Medan mengamanakan HH (23) artis FTV diduga terlibat prostitusi online, Minggu (12/7/2020) malam. H diamankan petugas bersama dengan seorang laki-laki di salah satu hotel di Kota Medan.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan HH diamankan setelah Polrestabes Medan mendapatkan informasi salah satu mucikari di Kota Medan menawarkan artis. Informasi tersebut kemudian ditetuskan petugas dengan melakukan penyelidkikan.

"Jadi beberapa hari yang lalu teman-teman Sat Reskrim dan Sat Intelkam menerima informasi bahwa ada yang diduga sebagai mucikari menawarkan ke orang-orang di Medan sini bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi," kata Riko, Senin (13/7/2020) dinihari.

Setelah melakukan penyelidkan, petugas mendapatkan kabar seorang wanita berinsial HH asal Jakarta tiba di Medan, Minggu pagi. Setelah dilakukan penyelidikan, kemudian mengamankan H."H diamankan bersama seorang laki-laki di salah satu hotel di Medan," sambung Riko.

Petugas selanjutnya membawa H ke Mapolrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan intensif.

"Saat ini sedang dalam pemeriksaan," ucapnya.

Disadur dari iNews.id

Artis FTV Polrestabes Medan Prostitusi Online Inisial HH


Loading...