Jajaran Kepolisian Subang Mendirikan Posko Dapur Umum TNI-Polri Untuk Aksi Sosial Bagi - Bagi Nasi Kotak ke Tukang Becak, Sopir Angkot, Hingga Ojol

Jajaran Kepolisian Subang Mendirikan Posko Dapur Umum TNI-Polri Untuk Aksi Sosial Bagi - Bagi Nasi Kotak ke Tukang Becak, Sopir Angkot, Hingga Ojol
(ist/Tribunjabar.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 12 Juli 2020 19:42 WIB

Terashjabar.id - Jajaran kepolisian Subang mendirikan posko dapur umum TNI-Polri untuk aksi sosial bagi-bagi nasi kotak peduli Covid-19.

Kegiatan ini digelar sejalan dengan arahan dari Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani SIK MH MM.

Menurut Kapolres, sebanyak 200 nasi kotak mereka bagikan kepada warga sekitar yang berada di depan Klinik Pratama Polres Subang, seperti tukang becak, sopir angkot, pengendara ojek online, dan lainnya.

"Kami berharap aksi ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan makanan di saat masa pandemi Covid-19," ujarnya, Minggu (12/7/2020).

Kegiatan bagi-bagi nasi kotak yang berlangsug pada Sabtu (11/7/2020) ini berjalan aman dan kondusif.

Tak lupa, kapolres juga mengingatkan kepada warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah untuk senantiasa memperhatikan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak tidak berkerumun.

"Kami minta pula kepada warga masyarakat untuk selalu patuhi anjuran pemerintah di masa pandemi ini agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kunci menghadapi penyebaran Covid-19 ini adalah kedisiplinan dari warga masyarakatnya," kata dia.

Disadur dari Tribunjabar.id

Pandemi Virus Corona Kepolisian Subang Posko Dapur Umum Nasi Kotal


Loading...