Pembalap Indonesia Sean Gelael Berhasil Meraih Poin Pada Race Pertama Formula 2 GP Styria, Bekal Positif Menuju Race 2

Pembalap Indonesia Sean Gelael Berhasil Meraih Poin Pada Race Pertama Formula 2 GP Styria, Bekal Positif Menuju Race 2
(Antaranews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 12 Juli 2020 13:37 WIB

Terasjabar.id – Pembalap Indonesia, Sean Gelael berhasil meraih poin pada race pertama Formula 2 GP Styria, Sabtu (11/7/2020). Memulai lomba dari posisi 16, Sean bisa finis di peringkat 10 dan berhak mendapatkan nilai 1.

Awalnya lomba sempat tertunda akibat hujan deras. Setelah menunggu hampir dua jam, balapan akhirnya bisa dimulai.

Yuki Tsunoda memimpin jalannya persaingan. Sementara Sean sempat kesulitan sebelum akhirnya bisa merebut posisi 10 besar.

Namun dia kehabisan waktu untuk menyusul rekan setimnya, Dan Ticktum. Tak mau ambil risiko besar, Sean mesti puas finis di posisi 10.

"Dari pada kami bertabrakan, lebih baik saya mengamankan poin. Namun kalau itu untuk memperebutkan posisi 8, yang berarti pole position Race 2, saya akan memaksanya," kata Sean.

Baginya ini jadi modal berharga jelang hadpi race 2, Minggu (12/7/2020). Dia dinilai sangat termotivasi untuk tampil lebih baik.

"Memang apa yang dialami pekan lalu itu sungguh tak mengenakkan. Namun Sean justru menyemangati kami untuk bangkit. Dan hari ini terbukti kami bisa bangkit dengan mendapat poin dari kedua pebalap," ujar Francois Sicard, Team Principal DAMS.

Disadur dari iNews.id

F2 Sean Gelael Pembalap Indonesia Formula 2 GP Styria


Loading...