Chelsea Meraih Hasil Negatif Usai Kalah dari Sheffield United, Terancam Keluar dari Zona Liga Champions, 'Saya Tidak Terlalu Khawatir' Ujar Frank Lampard

Chelsea Meraih Hasil Negatif Usai Kalah dari Sheffield United, Terancam Keluar dari Zona Liga Champions, 'Saya Tidak Terlalu Khawatir' Ujar Frank Lampard
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 12 Juli 2020 12:49 WIB

Terasjabar.id  Chelsea meraih hasil negatif di pekan ke-35 Premier League, Sabtu (11/7/2020) malam WIB. Tandang ke markas Sheffield United, Chelsea dibantai 0-3.


Akibat kekalahan itu, nilai mereka terancam dilewati Leicester City dan Manchester United (MU). Saat ini The Blues ada di posisi tiga dengan mengantongi 60 poin. Mereka hanya unggul satu angka dari Leicester dan dua angka dari MU.

Kedua tim baru tampil pada Senin (13/7/2020) dan Selasa (14/7/2020). Jika mereka menang, Chelsea akan turun ke posisi lima yang artinya keluar dari zona Liga Champions.

Menanggapi itu, Frank Lampard mengaku tidak khawatir. Pelatih Chelsea tersebut yakin skuat asuhannya masih berpeluang melenggang ke Liga Champions musim depan.

“Itulah kenyataannya. Tetapi saya tidak terlalu khawatir tentang posisi empat besar. Yang saya lakukan hanya duduk dan menonton semua pertandingan di tv. Kemudian mempertimbangkan di mana kami berada dan apa yang ingin kami lakukan,” kata Lampard kepada Sky Sports.

“Tentu saja saya ingin finis di posisi empat besar. Tapi saya tidak pernah memikirkan ‘kami mungkin finis kelima, kami mungkin ketiga atau keempat’,” ujarnya.

Satu-satunya yang menjadi fokus Lampard saat ini adalah mempelajari kekalahan di Bramall Lane Stadium dan tidak mengulanginya di tiga laga tersisa. Selanjutnya Chelsea bakal menghadapi Norwich (15/7), Liverpool (23/7), dan Wolverhampton (26/7).

“Satu-satunya hal yang penting sekarang adalah bahwa kami berjuang untuk merebut empat besar. Kami masih dalam perlombaan itu,” tuturnya.


Disadur dari iNews.id

Chelsea Sheffield United Premier League Zona Liga Champions


Loading...