Aktor Bollywood Amitabh Bachchan Mengumukan Bahwa Dirinya Positif Terinfeksi Virus Corona, Aktris dan Aktor Bollywood Kirim Doa

Aktor Bollywood Amitabh Bachchan Mengumukan Bahwa Dirinya Positif Terinfeksi Virus Corona, Aktris dan Aktor Bollywood Kirim Doa
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Minggu, 12 Juli 2020 12:44 WIB

Terasjabar.id - Aktor Bollywood Amitabh Bachchan mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona baru (Covid-19). Kabar tersebut dia ungkapkan melalui Twitter dan Instagram.


Positif Covid-19 dan dirawat ke rumah sakit Mumbai, aktor 77 tahun itu mengatakan kondisinya baik-baik saja dan hanya mengalami gejala ringan.

"Saya telah dites Covid-19 dan positif," tulisnya, seperti dikutip dari Instagram, Minggu (12/7/2020).

Tak hanya Amitabh Bachchan, putranya yang aktor serta produser, Abhishek, juga mengonfirmasi dirinya positif.


Melalui unggahannya itu, dia meminta pada orang-orang yang melakukan kontak dengannya dalam 10 hari terakhir untuk menjalani tes Covid-19. “Semua yang berdekatan dengan saya pada 10 hari terakhir, tolong tes dirimu sendiri,” tulisnya.


Unggahan terakhir Amitabh tersebut saat ini dibanjiri oleh kalimat dukungan dari para fans dan aktor serta aktris Bollywood. Mereka mendoakan kesembuhan aktor ‘Anand’ tersebut.

“Lekas sembuh Om Amit,” tulis Sonam Kapoor di kolom komentar.

“Love and positivity. Get well soon,” tulis Priyanka Chopra.

“Mendoakan Anda lekas segera pulih Pak,” tulis Vicky Kaushal.

“Mendoakan dan mengirim Anda banyak energi positif, kekuatan dan cinta untuk segera sembuh,” tulis Shilpa Shetty Kundra.

“Lekas sembuh pak. Kami semua berdoa untuk kesembuhanmu,” tulis Bipasha Basu.


Disadur dari iNews,id

Aktor Bollywood Amitabh Bachchan Pandemi Virus Corona


Loading...