Damkar Cimahi Turunkan Sembilan Personel dan Tiga Mobil Lakukan Penyemprotan di Pusdikpom di Cimahi

Damkar Cimahi Turunkan Sembilan Personel dan Tiga Mobil Lakukan Penyemprotan di Pusdikpom di Cimahi
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 11 Juli 2020 10:26 WIB

Terasjabar.id - Pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Cimahi langsung bergerak cepat setelah ada kasus 99 orang positif Covid-19 di Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Kota Cimahi. Damkar Kota Cimahi melakukan penyemprotan disinfektan pada Sabtu (11/7/2020).

Komandan Regu Damkar Cimahi, Indrahadi, mengatakan, setelah ada temuan positif di  Pudikpom, pihaknya langsung mengerahkan tiga unit mobil damkar untuk menyemprot di sekitar kawasan Pusdikpom Kota Cimahi.

"Kami mengerahkan satu unit pancar kapasitas 5.000 liter, satu unit supply kapasitas 8.000 liter, dan satu unit komando rescue," ujar Indrahadi kepada Tribun melalui sambungan telepon, Sabtu (11/7/2020).

Indrahadi mengatakan petugas yang diterjunkan ke lapangan sebanyak sembilan orang. Mereka mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Berli Hamdani, mengatakan kasus 99 orang yang positif Covid 19 di Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) di Kota Cimahi telah tertangani melalui pelacakan dan pengetesan kontak erat. (*)

(Tribunjabar.id)


Cimahi Damkar Mobil Penyemprotan Pusdikpom


Loading...