Advertisement

Serius Maju Pilpres AS 2020, Kanye West Ngaku Sudah Sembuh dari Covid-19 Berkat Doa

Serius Maju Pilpres AS 2020, Kanye West Ngaku Sudah Sembuh dari Covid-19 Berkat Doa
Merdeka.com
Editor: Malda Hot News —Jumat, 10 Juli 2020 14:30 WIB

Terasjabar.id - Rapper Kanye West mengaku mengalami kedinginan saat terinfeksi virus corona akhir Februari lalu. Dia mengatakan kepada Forbes, dia mengobati virus dengan berdoa.

"Kedinginan, menggigil di tempat tidur, mandi air hangat, menonton video apa yang harus saya lakukan untuk mengatasinya," ujarnya mengingat gejala yang dialaminya, dilansir Yahoo Celebrity, Jumat (10/7).

Dalam wawancara itu, dia juga mengungkapkan rekan sesama rappernya, Drake juga pernah terkena virus corona. West belakangan ramai diberitakan setelah mengungkapkan rencananya maju sebagai capres Amerika Serikat (AS) pada Pilpres November mendatang.

"Saya ingat seseorang pernah bercerita pada saya Drake terkena virus corona dan tanggapan saya Drake tak bisa lebih parah daripada saya!" ujarnya.

Namun dalam kesempatan itu, West tak mengungkapkan bagaimana dia terkena virus tersebut. Tapi dia juga terbuka terkait pengobatan yang dia yakini bisa menyembuhkan penyakit tersebut.

"Kami berdoa. Kami berdoa untuk kebebasan," ujarnya.

"Semua tentang Tuhan. Kita harus berhenti melakukan hal-hal yang membuat Tuhan marah."

West juga memastikan akan maju pada Pilpres 2020, menyebut Tuhan berperan dalam keputusannya tersebut.

"Tuhan memberikan saya pencerahan dan mengatakan sudah saatnya," ujarnya.

Pemerintahan Model Wakanda

West belum punya banyak mengungkapkan rencana kebijakan jika terpilih sebagai Presiden AS.

"Saya tidak tahu apakah akan menggunakan kata kebijakan terkait cara saya akan mencapai berbagai hal," ujarnya.

Dia mengatakan akan mengimplementasikan kebijakan dengan mengadopsi model Wakanda, negara fiksional dalam film The Black Panther.

"Banyak orang Afrika tak suka film itu dan merepresentasikan mereka di Wakanda. Tapi saya akan menggunakan kerangka kerja Wakanda saat ini karena ini adalah penjelasan terbaik tentang apa yang akan dirasakan kelompok desain kami di Gedung Putih," jelasnya.

Landasan model yang ia jelaskan adalah inovasi dan kolaborasi. "Kami akan bekerja, berinovasi, bersama," tukasnya.

West mengungkapkan rencana lain seperti mengembalikan aktivitas berdoa di sekolah dan menentang hukuman mati. Dia juga menjelaskan bagaimana slogan kampanyenya "YES!" terinspirasi salah satu lagunya.

"Album kedua saya judulnya Late Registration. Saya ngerap. Hal lainnya, kampanye saya adalah Kanye West YES, bukan YEP, bukan YEAH. YES. YES. YES," jelasnya.

"Kalau saya jadi presiden, mari kita bersenang-senang. Mari lupakan semua pembicaraan soal rasisme, mari memberdayakan orang-orang dengan 40 hektare, mari berikan tanah, itulah rencanany," pungkasnya.

[bal/Merdeka.co]

Kanye West Presiden AS 2020 Rapper Donald Trump


Related Post



Loading...