Para Artis Bergiliran Protes Tagihan Listrik Yang Melonjak Berkali Lipat

Para Artis Bergiliran Protes Tagihan Listrik Yang Melonjak Berkali Lipat
Gelora.co
Editor: Malda Hot News —Jumat, 10 Juli 2020 14:22 WIB

Terasjabar.id - Tagihan listrik yang melonhak hingga berkali kali lipat ternyata bukan isapan jempol belaka. Bukan hanya rakyat biasa yang pernah mengalaminya. Kali ini para artis tanah air merasakan pelonjakan drastis tersebut.

Teranyar, kekesalan atas tagihan listrik diluapkan artis cantik Kartika Putri. Dalam unggahan di akun Instagram, Kartika Putri mengeluhkan tagihan listrik yang mencapai Rp 17 juta pada bulan ini. Padahal rerata dia hanya membayar sebesar Rp 6 hingga 7 juta saja per bulan.

"Per bulan biasanya 6 sampai 7 juta, kenapa bulan ini bisa sampai 17 jutaan ya," ujarnya dengan menambahkan emoticon di Instagram Stories.

Dia meminta pihak PLN memberi penjelasan atas tagihan yang melonjak itu. Kartika Putri juga menyindir, jika tagihan semahal itu maka akan beralih ke sumber energi alternatif.

"Mulai beralih ke petromaks," sindirnya.

Selain Kartika Putri, artis lain seperti Nagita Slavina sudah lebih dulu mengeluh tentang tagihan listrik. Ini lantaran dia harus menggelontorkan uang Rp 1 juta untuk token listrik selama dua hari. Rerata per bulan istri Raffi Ahmad ini menghabiskan hingga Rp 17 juta hanya untuk listrik.

Senada itu, penyanyi yang juga seorang dokter, Tompi pernah mengeluhkan lonjakan ini. Dia kesal saat tagihan kantornya mengalami pelonjakan drastis. Bahkan di saat kantornya kosong.

Seorang chef ternama, Arnold Poernomo juga belum lama ini meluapkan kekesalan di akun Twitternya. Ini lantaran tagihan listrik yang biasanya tidak lebih dari Rp 2,5 juta melonjak drastik hingga Rp 10 juta.

Pihak PLN bahkan sempat mendatangi kediaman juri Masterchef Indonesia itu. Walaupun akhirnya tetap tagihan besar tersebut harus dibayar.(rmol.Gelora.co)

Tagihan Listrik Artis Tanah Air


Loading...