Selamat, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Resmi Menikah

Selamat, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Resmi Menikah
Kompas.com
Editor: Malda Hot News —Jumat, 10 Juli 2020 13:01 WIB

Terasjabar.id - Dinda Hauw telah resmi menikah dengan penyanyi, Reynaldi Mbayang, pada Jumat, 10 Juli 2020.

Prosesi akad nikah Rey dan Dinda dimulai pukul 08.00 WIB. Sebelum ijab kabul, acara diawali dengan pembacaan ayat suci dan saritilawah oleh Dodi dan Dito Adam.

Rey tampak khidmat mendengarkan lantunan ayat suci Al-Quran yang dibacakan.

Sementara Dinda masih belum mendampingi Rey. Dinda sempat meminta restu dan izin menikah kepada sang Ibunda dan kakak laki-lakinya, Kemas Muhammad Ikhsan Revianda, sebagai wali dari mendiang ayah Dinda.

Ia juga meminta maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang pernah dia lakukan.

Dinda mohon izinkan Dinda menikah dengan pria pilihan Dinda yang bernama Reynaldi Mbayang, semoga pernikahan ini, diberkahi oleh Allah SWT,” ungkap Dinda.

“Dinda kami izinkan kamu menikah dengan pria pilihanmu Reynaldi Mbayang, berbaktilah pada suamimu. Kelak jadilah istri yang salehah, yang jadi embun di pagi hari, agar rida dan berkah Allah memayungi kita semua,” timpal sang kakak, Kemas.

Rey Mbayang resmi mempersunting Dinda dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 40 gram.

“Saya nikahkan dan kawinkan adik kandung saya Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammad Syafei Herman kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 40 gram tunai,” ujar Kemas Muhammad Ikhsan Revianda dalam pernikahan yang digelar virtual, Jumat (10/7/2020).


“Saya terima nikah dan kawinnya Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammad Syafei Herman dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” jawab Rey dengan lantangdan satu tarikan napas.

Setelah sah menjadi suami dan istri, barulah Dinda dan Rey bertemu. Raut bahagia tampak terpancar dari wajah keduanya.

Proses akad nikah Rey dan Dinda terlihat mengusung dat Palembang. Keduanya terlihat menggunakan pakaian pengantin adat Palembang.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjalani proses taaruf. Mereka melangsungkan lamaran pada Kamis (9/7). Sehari kemudian, mereka melangsungkan pernikahan.

Dinda dan Rey dipertemukan pertama kali saat terlibat dalam satu judul film yang sama sebagai sepasang kekasih pada 2019.

Namun, keduanya mulai dekat sejak awal ramadhan tahun ini. Hubungan mereka berjalan lancar dan sudah mendapat restu dari keluarga masing-masing.

Diketahui, Rey Mbayang merupakan penyanyi muda yang tergabung dalam grup musik ADAM sebagai vokalis. Namanya mulai populer usai meng-cover lagu 'Aisyah Istri Muhammad'.[Akurat.co]

Dinda Hauw Menikah Rey Mbayang


Loading...