Beberapa Fakta Menarik Usai Bournemouth vs Tottenham Bermain Imbang

Beberapa Fakta Menarik Usai Bournemouth vs Tottenham Bermain Imbang
(Indosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 10 Juli 2020 11:14 WIB

Terasjabar.id - Bournemouth menahan imbang tamunya Tottenham Hotspur dengan skor 0-0 dalam laga pekan ke-34. Berikut fakta - fakta menarik usai laga Bournemouth vs Tottenham berakhir tanpa pemenang.

Pada laga di Stadion Vitality, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB, Bournemouth sebetulnya dua kali menyarangkan bola ke gawang Tottenham namun dua kali pula keputusan wasit dan VAR menganulirnya.

Pertandingan pun berakhir imbang tanpa gol. Satu poin ini menjadi poin perdana bagi Bournemouth sejak Liga Inggris dilanjutkan di tengah pandemi COVID-19

Dengan tambahan satu poin itu, Bournemouth untuk sementara naik ke urutan ke-18 dengan koleksi 28 poin. Sebaliknya Tottenham dengan 49 poin cukup mengantarkan mereka naik ke urutan kesembilan.

Berikut fakta - fakta menarik usai Bournemouth vs Tottenham berakhir tanpa gol seperti dihimpun dari Bbc Sport.

  1. Bournemouth mengakhiri lima kekalahan beruntun di Liga Premier, juga menjaga clean sheet pertama mereka dalam 17 pertandingan di kompetisi
  2. Tottenham menjaga clean sheet dua laga berturut-turut  di Liga Premier untuk pertama kalinya sejak April 2019.
  3. Bournemouth hanya memenangkan satu dari 10 pertemuan Liga Premier mereka dengan Tottenham (D2 L7), gagal mencetak gol di enam pertemuan.
  4. Ini adalah pertama kalinya Bournemouth menghentikan lawan mereka melakukan upaya tembakan ke gawang dalam pertandingan Liga Premier, dalam pertandingan ke-186 mereka.
  5. Ini adalah pertama kalinya tim yang ditangani Jose Mourinho gagal menembak tepat sasaran dalam pertandingan Liga Premier sejak April 2007 selama masa pertamanya bersama mantan klub Chelsea (melawan Newcastle).

Disadur dari Suara.com 

Bournemouth Tottenham Hotspur Premier League


Loading...