Advertisement

Viral di Media Sossial Bakso Lobster di Kabupaten Bekasi, Pembeli Rela Antre Berjam - Jam

Viral di Media Sossial Bakso Lobster di Kabupaten Bekasi, Pembeli Rela Antre Berjam - Jam
(ist/iNews.id : Google)
Editor: Epenz Kuliner —Jumat, 10 Juli 2020 10:36 WIB

Terasjabar.id - Bakso Lobster di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat viral di media sosial. Bahkan pembeli rela antre berjam-jam di tengah pandemi Covid-19.

Kedai bakso yang bernama Geger Armada, milik Wahyu atau biasa disebut Ibu Ayu, yang berada di perumahan Permata Regency, Blok G4, Desa Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, terlihat ramai di kunjungi para pembeli, Kamis (9/7/2020).

Salah satu pembeli, Bella mengaku ingin merasakan bakso lobster yang viral di media sosial. Warga asal Cakung itu mengaku ingin merasakan sensasi bakso lobster.

"Sedang ramai diviralkan, selain rasanya nikmat, bakso lobster sangat enak," kata Bella.

Bakso lobster di Bekasi viral di media sosial. (Foto Ist).
Bakso lobster di Bekasi viral di media sosial. (Foto Ist).

Sementara itu, Ibu Ayu mengatakan sebelumnya berjualan bakso biasa. Namun peminatnya kurang sehingga beralih membuat bakso lobster.

"Sebelum viral, paling laku 50 sampai 100 porsi. Tapi setelah bakso ini viral bisa sampai 1.000 porsi setiap hari," kata Ibu Ayu.

Harga Bakso lobster bervariasi. Tergantung dari ukuran lobster yang dimasak. Namun kisaran harga bakso lobster ada di harga Rp25-70 ribu per porsi.

"Sekarang ini sudah agak sulit untuk mendapatkan ikan lobster," jelas Ayu.

Sementara, untuk menghindari penumpukan para pembeli, Ibu Ayu menerapkan sistem antre dengan nomor antrean. Selain itu dia juga hanya menyiapkan satu ruangan VIP khusus untuk pemesan yang ingin makan di tempat tersebut.

Disadur dari iNews.id

Bakso Lobster Viral di Media Sosial Kabupaten Bekasi Pandemi Virus Corona


Related Post



Loading...