Mobil Tercebur di Kalimalang Bekasi, Satu Korban Atas Peristiwa Tersebut Belum Ditemukan

Mobil Tercebur di Kalimalang Bekasi, Satu Korban Atas Peristiwa Tersebut Belum Ditemukan
(ist/Okezone.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 10 Juli 2020 09:50 WIB

Terasjabar.id – Satu korban atas peristiwa mobil tercebur di Kalimalang, tepatnya di Sumber Artha, Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Jumat (10/7/2020) dini hari belum ditemukan.

"Satu orang meninggal dan satu lagi masih dicari karena terbawa arus," kata Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Ojo Ruslani ketika dikonfirmasi, Jumat (10/7/2020).

Ojo mengatakan, kendaraan yang dibawa oleh sopir yang diketahui bernama Sutaryo membawa rombongan dari arah Purwekerto menuju Pesantren Al-Asiriyah Nurul Iman, Parung Bogor.

Saat melintas di Jalan Arteri Kalimalang, Jatibening, Pondok Gede, Bekasi, Sutaryo (sopir) diduga mengantuk. "Pada saat berbelok mobil mengalami kecelakaan tunggal (masuk kecebur kedalam Kalimalang)," ucapnya.

Menurut keterangan Sutaryo pada saat tercebur, di dalam korban menyuruh dirinya untuk keluar terlebih dahulu. Dalam keadaan itu Sutaryo sempat menarik Marifatul Kamila (10) anak dari Ustadzah Samsiah yang duduk di samping sopir.

"Sutaryo dan Marifatul Kamila berhasil selamat. Namun Ustadzah Samsiah beserta anaknya NFM (3) sempat terbawa arus Kalimalang sejauh 50 M. Ibu ditemukan, tapi sang anak belum ditemukan, mungkin sudah mengarah ke Jakarta," kata Ojo.

Adapun kendaraan korban pada pukul 07.00 WIB sudah berhasil dievakuasi. "Pagi tadi sudah dievakuasi," kata dia.

Saat ini, kata Ojo, ayah korban yang berada di Parung tengah menjemput keluarganya. "Sekarang lagi dalam perjalanan, di Parung," ucapnya.

Disadur dari Okezone,com

Kecelakaan Lalu Lintas Sungai kalimalang bekasi


Loading...