Advertisement

Pasien Positif Virus Corona di Kabupaten Sumedang Dijemput Petugas Saat Melaksanakan Salat Asar, Bupati Sumedang Sebut Kontak Eratnya Banyak

Pasien Positif Virus Corona di Kabupaten Sumedang  Dijemput Petugas Saat Melaksanakan Salat Asar, Bupati Sumedang Sebut Kontak Eratnya Banyak
(tribunjabar/hilman kamaludin : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 9 Juli 2020 20:07 WIB

Terasjabar.id - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir angkat bicara terkait adanya pasien positif Covid-19 yang dijemput petugas saat melaksanakan salat asar di Masjid Nurul Hidayah di Dusun Dago, RT 3/2, Desa Sukajaya Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

Dony mengatakan, terkait mobilitas pasien nomor 14 ini mobilitasnya cukup tinggi sehingga kontak eratnya cukup banyak dan saat ini pasien tersebut sudah dikarantina di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang.

"Berkaitan adanya tambahan kasus baru positif Covid-19. Saya sudah meminta kepada tim di Gugus Tugas untuk melakukan pelacakan mendalam," ujar Dony dikutip dari akun instagramnya, Kamis (9/7/2020).

Hal tersebut, kata Dony, karena ada yang belum masuk di tracing awal, sehingga kunjungan pasien nomor 14 ke berbagai tempat itu harus terlacak.

"Mari kita berdoa bersama, mudah-mudahan yang kontak erat dengan pasien 14 hasilnya swabnya negatif dan Sumedang diselamatkan dari Covid-19," kata Dony.

Sementara untuk penegakan hukum, pihaknya meminta Satpol PP Kabupaten Sumedang untuk lebih mengintensifkan lagi dalam mendisiplinkan warga, termasuk sosialisasi memakai pengeras suara.


Disadur dari TRibunjabar.id

Pandemi Virus Corona Bupati Sumedang Kabupaten Sumedang


Related Post



Loading...