Pelatih Tottenham Hotspur Kecewa Dengan Keputusan FA Skorsing Eric Dier 4 Pertandingan

Pelatih Tottenham Hotspur Kecewa Dengan Keputusan FA Skorsing Eric Dier 4 Pertandingan
(Daily Express : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 9 Juli 2020 13:54 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho kecewa dengan keputusan Federasi Sepak Bola Inggris (FA). Dia kesal sebab pemainnya yakni Eric Dier dijatuhi hukuman skorsing empat pertandingan.

Hukuman tersebut diberikan sebab Dier terlibat bentrok dengan suporter saat Tottenham menghadapi Norwich City di ajang Piala Liga Inggris, Maret 2020 lalu. Ketika itu sang pemain marah karena mendengar sindiran yang dianggapnya tidak pantas.

Setelah melakukan investigasi, FA menilai Dier bersalah. Alhasil dia harus absen saat timnya menghadapi AFC Bournemouth (10/7), Arsenal (12/7), Newcastle United (16/7), dan Leicester City (19/7).

“Pekerjaan ini sulit, namun kami mencintainya. Tapi saya merasa mayoritas pesepak bola tak dilindungi dengan kekuatan yang layak,” kata Mourinho dikutip dari Mirror.

“Saya merasa seperti itu. Banyak pihak yang berkuasa tak layak berada di bidang ini. Mereka tidak punya perasaan. Mereka tidak mengerti cara melakukan sesuatu. Sulit untuk memimpin jika tak memahami apa yang dipimpin,” ujarnya.

Mourinho sendiri mengerti perasaan Dier. Dia tidak membenarkan aksi sang pemain menyerang suporter. Namun menurutnya itu hal yang sangat manusiawi.

“Pemain adalah manusia. Saya akan membela pemain. Saya yakin pihak klub juga bersama pemain,” tutur Mourinho.


Disadur dari iNews.id

Tottenham Hotspur FA. Eric Dier Premier League


Loading...