New Normal di Tengah Pandemi Virus Corona, Gubernur Wayan Koster Mengunjungi Bali Safari Marine Park

New Normal di Tengah Pandemi Virus Corona, Gubernur Wayan Koster Mengunjungi Bali Safari Marine Park
Ilustrasi (Kembara.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 9 Juli 2020 12:35 WIB

Terasjabar.id - Gubernur Wayan Koster mengunjungi Bali Safari Marine Park di Kabupaten Gianyar. Kunjungan tersebut dilakukan untuk melihat penerapan protokol kesehatan pada hari pertama penerapan new normal di Bali yang dimulai hari ini, Kamis, 9 Juli 2020.

Koster mendatangi Bali Safari Marine Park untuk melihat persiapan yang dilakukan objek wisata kebun binatang ini menyambut pembukaan kembali pariwisata di Bali.

"Persiapan sudah bagus sesuai dengan protokol tatanan kehidupan era baru yang diatur berdasarkan surat edaran gubernur," kata Koster di lokasi, Kamis (9/7/2020).

Koster melihat langsung beberapa tempat di kebun binatang tersebut. Dia mencoba langsung fasilitas cuci tangan yang disediakan pengelola Bali Safari Marine Park. Koster juga mencoba langsung mengikuti tur menjelajah kebun binatang tersebut.

Koster mengatakan, dengan dimulainya new normal pada hari ini, maka setiap tempat pariwisata di Bali yang kembali beraktivitas harus melalui proses asesmen oleh Dinas Kesehatan. Dari proses asesmen itu akan diperoleh sertifikat protokol kesehatan.

Sebelumnya Gubernur Bali Wayan Koster telah mengeluarkan surat edaran Nomor 3355 Tahun 2020 tentang Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru. Wayan Koster mengatakan, seluruh Bupati dan Wali Kota di Bali sepakat memulai tatanan kehidupan era baru pada 9 Juli 2020. 

Disadur dari iNews.id

Gubernur Wayan Koster Pandemi Virus Corona New Normal Bali Nali Safari Park


Loading...