Aurel Hermansyah Tak Bisa Teriak, Kepastian Trending di 5 Negara Asia Tenggara

Aurel Hermansyah Tak Bisa Teriak, Kepastian Trending di 5 Negara Asia Tenggara
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Kamis, 9 Juli 2020 10:32 WIB

Terasjabar.id - Aurel Hermansyah membuat prestasi gemilang setelah berseteru dengan sang ibu, Krisdayanti, beberapa waktu lalu.

Anak Anang Hermansyah dengan Krisdayanti ini menggebrak setelah single terbarunya bertajuk 'Kepastian' merajai YouTube.

Tak hanya ada dalam platform digital saja, Aurel Hermansyah juga membuat video musiknya yang diunggah ke channel youtube MyMusic Records, label rekamannya.


"Alhamdulillah senang banget karena memang enggak nyangka bisa sampai trending satu," kata Aurel Hermansyah ketika ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (8/7/2020) malam.

Aurel mengaku, ia tak terpikir karya terbarunya bisa trending nomor satu. Ia justru menduga singlenya hanya trending di urutan tiga saja.

Kepastian - Aurelie Hermansyah
Kepastian - Aurelie Hermansyah (Tangkap Layar YouTube MyMusic Records)

"Ternyata alhamdulillah bisa trending satu kaya aku tuh mimpi bisa trending satu," ucapnya.

Tidak menyangka karyanya bisa menjadi trending nomor satu di YouTube, karena anak dari musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu menganggap yang mampu trending urutan pertama hanya musik korea.

"Empat hari lalu, aku sempat enggak mungkin trending nomor satu enggak mungkin. Eh, ternyata oh pas pagi pagi aku bangun jam 10 atau jam 11 siang, hah trending nomor satu," ucap Aurel.

"Aku sudah enggak bisa teriak saking senangnya, alhamdulillah banget," tambah pacar Atta Halilintar ini.

Lebih lanjut, Aurel Hermansyah juga mengumumkan kalau video musik lagu 'Kepastian' tak hanya trending di Indonesia saja, tetapi juga di lima negara Asia Tenggara.

"Aku benar-benar enggak nyangka karena trending juga di Taiwan, Malayaia, Hong Kong, dan Singapura. Alhamdulillah, sampai aku enggak menyangka saja," ujar Aurel Hermansyah. (*)

(Tribunjabar.id)

Aurel Asia Tenggara Trending youtube


Loading...