Qualcomm Memperkenalkan Snapdragon 865 Plus 5G Mobile Platform, Janjikan Peningkatan untuk Smartphone Flagship

Qualcomm Memperkenalkan Snapdragon 865 Plus 5G Mobile Platform, Janjikan Peningkatan untuk Smartphone Flagship
Ilustrasi (Gizmologi.id : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Kamis, 9 Juli 2020 10:21 WIB

Terasjabar.id - Qualcomm memperkenalkan Snapdragon 865 Plus 5G Mobile Platform. Penerus Snapdragon 865 dirancang untuk memberikan performa yang ditingkatkan di seluruh aspek untuk gameplay, koneksi 5G mendunia, dan AI yang intuitif.

“Seiring upaya kami menyebarluaskan 5G, kami terus berinvestasi pada seri premium, mobile platform seri-8, untuk mendorong aspek performa dan efisiensi serta membawa kamera, AI, dan pengalaman game generasi selanjutnya,” kata Senior Vice Prisident dan General Manager Qualcomm Technologies Alex Katouzian.

Snapdragon 865 Plus dengan Snapdragon X55 5G Modem-RF System memungkinkan 5G mendunia dan gaming lancar. Berbekal Snapdragon Elite Gaming, Snapdragon 865 Plus diklaim dapat memberikan gaming berkualitas desktop ke perangkat mobile.

“Meneruskan kesuksesan Snapdragon 865, Snapdragon 865 Plus yang baru akan memberikan performa yang ditingkatkan untuk smartphone flagship gelombang selanjutnya,” ujar Katouzian dalam keterangan yang diterima, Kamis (9/7/2020).

Perangkat komersial berbasis Snapdragon 865 Plus akan diumumkan pada kuartal ketiga 2020. Salah satu perangkat yang akan menggunakan Snapdragon 865 Plus adalah ROG Phone 3.

“Asus sangat gembira untuk sekali lagi menawarkan pengalaman mobile gaming terbaik dengan ROG Phone 3 generasi selanjutnya, yang akan ditenagai Snapdragon 865 Plus Mobile Platform terbaru,” kata General Manager pada Smartphone Business Unit Asus Bryan Chang.

Spesifikasi lengkap dari ROG Phone 3, kata Chang, akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang. Tapi, adanya dukungan Snapdragon 865 Plus akan memastikan performa keseluruhan yang akan ditingkatkan secara signifikan.

Disadur dari iNews.id

Qualcomm Snapdragon 865 Plus koneksi 5G


Loading...