Akhirnya, Liverpool Bikin Gol Tandang Lagi

Akhirnya, Liverpool Bikin Gol Tandang Lagi
Detik.com
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 9 Juli 2020 08:25 WIB

Terasjabar.id - 

Kemenangan atas Brighton & Hove Albion mengakhiri sebuah catatan negatif Liverpool. The Reds akhirnya menuntaskan puasa gol tandangnya.

Liverpool tandang ke markas Brighton di pekan ke-34 Liga Inggris. Dalam laga Brighton vs Liverpool di The American Express Community Stadium, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB, The Reds menang dengan skor 3-1.

Mohamed Salah mencetak dua gol untuk Liverpool dalam pertandingan ini. Satu gol lagi dibuat oleh Jordan Henderson.

Liverpool pun akhirnya mencetak gol tandang lagi setelah nihil gol dalam lima pertandingan sebelumnya secara beruntun. Tandang ke markas Atletico Madrid, Watford, Chelsea, Everton, dan Manchester City, tim arahan Juergen Klopp itu sama sekali tak menghasilkan gol.

Jika ditotal, puasa gol tandang Liverpool itu berlangsung selama tujuh jam 47 menit. Liverpool pun mengakhiri masa kering golnya itu dengan gaya.

Mereka sudah unggul 2-0 saat laga baru berjalan delapan menit. Jarak antara gol pertama Salah dan Henderson pun terbilang kilat yakni hanya 127 detik.

"Kami sedikit beruntung mencetak dua gol di awal pertandingan, itu membuat pertandingan jadi sedikit lebih mudah karena punya rasa percaya diri sejak awal. Tapi mereka main bagus," ujar Salah soal dua gol cepat Liverpool di awal laga.

"Setelah 2-1 mereka lebih percaya diri dan mencoba main lebih terbuka. Mereka benar-benar bagus dan nyaris mencetak gol kedua juga."

"Jadi setelah saya mencetak gol ketiga, itu membuat pertandingan jadi kalem lagi dan kami lebih percaya diri kalau pertandingan hampir selesai," katanya seperti dilansir situs resmi klub.(Detik.com)

Liverpool Mo Salah Henderson Brighton


Loading...