Lagi, Percobaan Penculikan Terjadi di Kota Depok

Lagi, Percobaan Penculikan Terjadi di Kota Depok
Tribunjakarta
Editor: Malda Hot News —Rabu, 8 Juli 2020 14:33 WIB

Terasjabar.id - Belum selesai kasus percobaan penculikan yang menimpa delapan remaja di bawah umur di Kota Depok, kali ini kembali terjadi peristiwa serupa yang menimpa seorang bocah berinisial MA (7).

Selasa (7/7/2020) malam sekira pukul 20.30 WIB kemarin, MA nyaris menjadi korban penculikan ketika bermain badminton dengan tiga orang temannya.

Dijumpai wartawan, Rosyid (47) ayah MA berujar anaknya tersebut tiba-tiba didatangi dua orang pria berboncengan motor.

Tanpa basa-basi, satu dari dua orang pria tersebut langsung membekap mulut MA menggunakan tisue, hingga lemas dan tak berdaya.

Melihat MA dibekap, ke-tiga temannya pun langsung berteriak hingga membuat dua pria misterius ini panik.

"Tiba-tiba ada motor dateng deketin anak saya, pake tisue mulutnya diginiin (bekap) langsung lemas. Terus diteriakin sama temannya, mereka langsung kabur karena mungkin banyak orang atau gimana saya kurang paham, baru anak saya dibawa pulang," kata Rosyid di kediamannya, Rabu (8/7/2020).

Rosyid mengatakan, melihat anaknya pulang dalam kondisi lemas dan diantar oleh banyak orang, dirinya pun langsung panik.

"Yang nganterin bilang anak saya pake tisue diginiin (bekap), lah saya bilang ini mah modus penculikan," ucapnya.


Selanjutnya, Rosyid pun langsung melaporkan peristiwa yang dialami putranya ke Ketua RT, dan diteruskan ke pihak Kepolisian.

"Ya Allah enggak biasanya daerah sini begini, biasanya aman-aman saja," pungkasnya.(Tribunjakarta.com)

Depok MA Remaja Penculikan


Loading...