Honda Meluncurkan Motor Sport Model Anyar Yaitu CBR400 R, Begini Penampakannya, Tertarik Untuk Membeli ??

Honda Meluncurkan Motor Sport Model Anyar Yaitu CBR400 R, Begini Penampakannya, Tertarik Untuk Membeli ??
(OtoRider : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Rabu, 8 Juli 2020 13:24 WIB

Terasjabar.id - Honda meluncurkan motor sport model anyar CBR400R. Salah satu yang menjadi perhatian adalah mesin berkapasitas 399 cc twin-silinder.

Dilansir dari Drivemag, Rabu (8/7/2020), tenaga yang dihasilkan cukup besar dikelasnya, yakni 45 hp dan torsi 38 Nm dengan girboks manual 6-percepatan. Honda CBR400R menjadi motor yang cukup 'friendly' saat dikendarai di jalan raya maupun lintasan balap.

Performanya ditopang desain futuristik khas motor sport berfairing yang agresif dan tajam. Motor ini memiliki pengaturan dual-headlamp di wajah dan tangki bahan bakar yang diukir dengan baik.

Bagian belakang juga mewakili aura sporty yang agresif berkat penggunaan setelan knalpot ganda yang cocok dengan karakter motor secara keseluruhan.

Bagian lain yang menarik adalah logo sayap khas Honda tersemat di fairing. Logo baru tersebut dibuat sama persis dengan yang ada di motor sport terbaik Honda, yakni CBR1000RR SP Fireblade.


Rencananya, CBR400R dijual pada 31 Juli 2020 dengan banderol harga 808.500 Yen atau setara dengan Rp101 jutaan. Warna yang disediakan, antara lain Champion Red, Matte Grey dan Pearl Glare White.

Sebagai Informasi, di Indonesia Honda tak memasukkan opsi motor dengan kubikasi 399 cc. Pada model CBR-nya, Honda menempatkan CBR500R sebagai ujung tombak di segmen sport menengah.


Disadur dari iNews.id

Honda CBR400R Motor Sport


Loading...