Napoli Akan Melepas Kalidou Koulibaly Ke Klub Premier League ?? Klub Mana yang Akan Dituju

Napoli Akan Melepas Kalidou Koulibaly Ke Klub Premier League ?? Klub Mana yang Akan Dituju
(BolaSkor.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 8 Juli 2020 13:19 WIB

Terasjabar.id – Usaha Napoli mempertahankan Kalidou Koulibaly akhirnya luluh. Menurut The Telegraph, Selasa (7/7/2020), manajemen klub asal Naples itu akhirnya bersedia melepas defender asal Senegal itu pada bursa transfer musim panas ini.

Napoli berusaha mencari dana senilai 80 juta euro (Rp1,3 triliun) untuk membayar striker Lille Lille Victor Osimhen. Penyerang asal Nigeria itu dikabarkan telah berada di Naples untuk membahas kemungkinan transfer ke San Paolo.

Media-media di Italia menyebut, Napoli hampir menyetujui persyaratan yang diberikan Lille untuk perekrutan Osimhen. Dengan begitu, I Partenopei butuh dana segar untuk merealisasikannya.

Untuk itu, menjual Koulibaly menjadi pilihan yang paling cepat untuk menghadirkan uang banyak. Duo klub Premier League Manchester United dan Manchester City sebelumnya telah dikaitkan dengan pemain berusia 29 tahun itu.

Selain duo Manchester itu, juara Premier League musim ini, Liverpool, juga mengintip kemungkinan mendapatkan palang pintu bertinggi 186 cm itu.

Koulibaly menjadi properti panas di bursa transfer dalam beberapa musim terakhir. Jawara Prancis Paris Saint-Germain juga disebut-sebut sedang mempertimbangkan langkah untuk memboyongnya ke Parc des Princes.

Disadur dari iNews.id

Napoli Kalidou Koulibaly Bursa Transfer Premier League


Loading...