Presdiksi Pertandingan Serie A Antara AS Roma VS Parma, Sedang Dalam Tren Minor

Presdiksi Pertandingan Serie A Antara AS Roma VS Parma, Sedang Dalam Tren Minor
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 8 Juli 2020 11:55 WIB

Terasjabar.id – Masa depan Paulo Fonseca sebagai pelatih AS Roma bakal ditentukan pada dua laga selanjutnya. Termasuk ketika I Giallorossi bertemu Parma pada giornata ke-31 Serie A di Stadio Olimpico, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB.

Saat ini Roma memang sedang dalam tren minor usai menelan tiga kekalahan beruntun. Hal itu mengakibatkan skuat Fonseca tersebut berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan poin 48.

Meski mendapat tekanan yang begitu berat, Fonseca bertekad membawa timnya kembali seimbang. Terutama untuk menghadapi sisa laga Serie A serta lanjutan Liga Europa, Agustus mendatang.

“Saya tidak mau membuat alasan. Saya harus menjaga keseimbangan di dalam tim karena masih ada delapan pertandingan, sekaligus lanjutan Liga Europa. Kami harus tetap bekerja keras,” kata Fonseca dikutip Football Italia, Selasa (7/7/2020).

Roma berhasil meraih tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir dengan Parma. Hal itu membuat Fonseca yakin bisa meraih poin penuh di laga nanti. Apalagi dia merasa permainan timnya tak terlalu buruk saat kalah 1-2 dari Napoli pada laga sebelumnya.

“Saya melihat tim ini lebih bersatu. Kekalahan itu bukan karena sikap atau semangat tim. Lawan kami jauh lebih kuat, dan bisa mencetak gol kemenangan,” ujarnya.

Sementara itu, Parma juga tengah berada dalam kondisi genting. Sama seperti Roma, mereka sudah menelan tiga kekalahan beruntun. Saat ini mereka masih berada di posisi ke-12 dengan poin 39.

Secara sekilas, posisi mereka memang jauh dari zona degradasi, unggul 14 angka dari Lecce yang menempati posisi ke-17. Namun, Pelatih Parma Roberto D'Aversa sadar keadaan bisa berubah mereka jika tak kunjung mendapat poin.

“Kami baru menelan tiga kekalahan beruntun dan klasemennya begitu ketat. Hal itu membuat kami paham harus bergerak. Kami harus memiliki ambisi untuk bisa tampil maksimal,” tutur D’Aversa.

PERKIRAAN PEMAIN 
AS ROMA (4-2-3-1) 
Mirante; Zappacosta, Mancini, Smalling, Kolarov; Cristante, Veretout; Pellegrini, Perez, Mkhirtaryan; Dzeko 
Pelatih: Paulo Fonseca.

PARMA (4-3-3) 
Sepe; Darmian, Bruno Alves, Iacoponi, Gagliolo; Kurtic, Scozzarella, Kucka; Gervinho, Capriari, Kulusevski 
Pelatih: Roberto D'Aversa.

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR 
17/01/2020, Coppa Italia, Parma 0-2 Roma 
11/11/2019, Serie A, Parma 2-0 Roma 
27/05/2019, Serie A, Roma 2-1 Parma 
29/12/2018, Serie A, Parma 0-2 Roma 
15/02/2015, Serie A, Roma 0-0 Parma

Prediksi: 55-45

Disadur dari iNews.id

AS ROma Parma Serie A


Loading...