Beberapa Fakta Menarik Usai Arsenal vs Leicester City Berakhir Imbang

Beberapa Fakta Menarik Usai Arsenal vs Leicester City Berakhir Imbang
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 8 Juli 2020 11:10 WIB

Terasjabar.id - Leicester City membawa pulang satu poin setelah bermain imbang 1-1 menghadapi sepuluh pemain Arsenal. Berikut fakta - fakta menarik usai duel Arsenal vs Leicester City berakhir imbang.

Pada laga pekan ke-34 di Stadion Emirates, London, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB, Arsenal yang unggul lebih dulu berkat gol Pierre-Emerick Aubameyang sejak menit ke-21.

Namun kartu merah yang diterima Edward Nketiah membuat permainan timpang. Leicester mampu memanfaatkan situasi ini untuk menyamakan kedudukan lewat gol Jamie Vardy.


Hasil itu membuat Leicester harus rela bertahan di peringkat keempat dengan koleksi 59 poin. Sedangkan Arsenal dengan 50 poin dan masih menduduki urutan ketujuh tertinggal dua poin.

Berikut fakta - fakta menarik usai Arsenal vs Leicester City berakhir imbang seperti yang dihimpun dari Bbc Sport :

  1. Arsenal tetap tak terkalahkan di kandang dalam 23 pertandingan liga melawan Leicester (Menang 19, Seri 4).
  2. Leicester City telah mencetak 18 gol dalam 15 menit terakhir pertandingan Liga Premier mereka musim ini, lebih banyak dari tim mana pun.
  3. Pierre-Emerick Aubameyang adalah pemain Arsenal kedua yang mencetak 20 gol lebih di Liga Premier secara berturut-turut, setelah Thierry Henry (lima berturut-turut antara 2001-02 dan 2005-06).
  4. Hanya Pierre-Emerick Aubameyang yang terlibat dalam lebih banyak gol untuk Arsenal musim ini di semua kompetisi (25) dari Bukayo Saka (16 - 4 gol, 12 assist).
  5. Striker Leicester Jamie Vardy hanyalah pemain keempat yang mencetak setidaknya 10 gol Liga Premier melawan Arsenal, setelah Wayne Rooney (12), Robbie Fowler dan Harry Kane (keduanya 10).

Disadur dari Suara.com 

Arsenal Leicester City Premier League


Loading...