Wakil Presiden Mengunjungi daerah Sukabumi yang Masuk Zona Hijau Penularan Virus Corona, Tinjau Persiapan Pembukaan Kembali Sekolah

Wakil Presiden Mengunjungi daerah Sukabumi yang Masuk Zona Hijau Penularan Virus Corona, Tinjau Persiapan Pembukaan Kembali Sekolah
(Setwapres Via iNews.id)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 8 Juli 2020 10:47 WIB

Terasjabar.id - Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengunjungi daerah Sukabumi, Jawa Barat yang masuk zona hijau penularan Covid-19 pada Rabu (8/7/2020). Dalam kesempatan ini Ma'ruf meninjau persiapan pembukaan kembali sekolah mulai Senin (13/7/2020).

Mantan Rais A'am PBNU itu meninjau kesiapan SMAN 4 Kota Sukabumi menerapkan protokol kesehatan ketika kegiatan belajar mengajar tatap muka kembali dilakukan di sekolah pada Senin (13/7/2020).

SMAN 4 Kota Sukabumi akan menjadi model dalam penyelenggaraan kegiatan belajar mengajar tatap muka di sekolah pada masa adaptasi penerapan tatanan normal baru.

Usai meninjau sekolah, Wakil Presiden akan mendengarkan paparan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi di Balai Kota mengenai penanganan pandemi Covid-19 di Kota Sukabumi dan Program Pulihkan Sukabumi.

Sebelum kembali ke Jakarta, Wakil Presiden akan menutup rangkaian kegiatan di Sukabumi dengan meninjau Pondok Pesantren Assobariyyah. Dalam kunjungan di Sukabumi, Wakil Presiden didampingi Menteri Agama Fachrul Razi serta Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim.

Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona Zona Hijau Wakil Presiden Indonesia Sukabumi Jawa Barat


Loading...