Wanita 21 Tahun Ini Sudah Keluar Biaya Nikah Tapi Sang Kekasih Tak Pernah Datang

Wanita 21 Tahun Ini Sudah Keluar Biaya Nikah Tapi Sang Kekasih Tak Pernah Datang
Tribunjakarta
Editor: Malda Hot News —Selasa, 7 Juli 2020 14:45 WIB

Terasjabar.id - Dwi Komariah (21) mendatangi SPKT Polrestabes Palembang.

Warga Jalan Faqih Usman kelurahan 4 Ulu Kecamatan SU I mengaku jadi korban penipuan oleh kekasihnya sendiri.

Ia pun melaporkan sang pacar ke polisi.

Dimana kekasihnya itu akan datang bersama keluarganya untuk menentukan hari pernikahan sembari memberikan biaya pernikahan yang dijanjikan sebesar Rp 20 Juta.

"Sudah dipanjar (DP) semua, dari biaya makanan catering dan lain-lain, tapi sampai saat ini keluarga dan calon suami saya tidak datang-datang" ungkapnya kepada petugas.

Sedangkan AP calon mempelai pria tidak bisa dihubungi, setiap dihubungi telponnya tidak pernah diangkat, jadi seolah-olah keluarganya dipermainkan.

"Hingga kini tidak ada respon dari dia maupun keluarganya, sedangkan untuk biaya apa-apa keluaga saya sudah memberikan panjar (DP) " bebernya.

Diketahui, dimana AP menjanjikan akan melangsungkan pernikahan pada 7 Juni 2020 yang lalu, namun sampai bulan Juli ini AP tak kunjung datang.

Atas kejadian tersebut, Dwi yang didampingi Kuasa Hukumnya Anugerah SH melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Palembang, dan berharap agar pelaku dapat mempertanggung jawabkan atas ulahnya.

Sementara, Ka SPKT Polrestabes Palembang AKP Hery, membenarkan anggotanya sudah menerima laporan dari korban penipuan.

"Laporan sudah kita terima, dan laporanya segera kita limpakan ke unit reskrim untuk diproses" tutupnya.(diw/Tribunjakarta.com)




Dwi Palembang Usman


Loading...