Chris Evans dan Lily James Tepergok Kencan di London

Chris Evans dan Lily James Tepergok Kencan di London
Page Six
Editor: Malda Hot News —Selasa, 7 Juli 2020 13:48 WIB

Terasjabar.id -- 

Chris Evans dan Lily James tampaknya memiliki hubungan istimewa. Baru-baru ini, keduanya kedapatan menghabiskan waktu bersama di London pada Sabtu dini hari lalu.

Dalam foto yang tersebar Senin (6/7), keduanya terlihat mengunjungi Mark's Club di Mayfair dan berbagi taksi bersama. Mereka kemudian bersama-sama menuju hotel ke tempat Evans tinggal.

Saat itu, James tampak mengenakan gaun warna merah yang dilapisi mantel warna biru dongker dan dipadukan dengan sepatu heels warna coklat. Sementara bintang Captain America itu mengenakan setelan jas warna hitam dengan sepatu abu-abu.

Mengutip People, James diketahui memang menetap di London bagian Utara, sedangkan Evans sebelumnya berada di AS selama masa pandemi.

Saat ini, aktor berusia 39 tahun itu dilaporkan mengunjungi London untuk melanjutkan produksi sejumlah proyek film dan TV yang tertunda.

Dugaan keduanya berkencan semakin hangat diperbincangkan usai foto-foto yang didapat Daily Mail tersebar. Namun, perwakilan keduanya masih enggan memberikan tanggapan soal hubungan mereka.

Sebelum dikabarkan berkencan dengan Evans, James berhubungan dengan aktor The Crown, Matt Smith sejak 2014. Keduanya kemudian berpisah pada Desember lalu setelah menjalin hubungan selama lima tahun.

Sementara Evans menjalin hubungan asmara dengan Jenny Slate usai beradu akting bersama di film Gifted pada 2017. Namun hubungan putus pun kandas setelah sempat putus-sambung. Kini, Slate telah bertunangan dengan Ben Shattuck.


(agn/end/CNN)

Chris Evans Lily James london


Loading...