Siap-siap Mati Lampu, Jadwal Pemadaman Listrik PLN di Bandung, Ada yang Padam Hingga Pukul 16.00 WIB

Siap-siap Mati Lampu, Jadwal Pemadaman Listrik PLN di Bandung, Ada yang Padam Hingga Pukul 16.00 WIB
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Selasa, 7 Juli 2020 10:18 WIB

Terasjabar.id - Listrik padam? Jangan kaget karena PLN Jabar memang sedang melakukan pemadaman listrik untuk melakukan pemeliharaan jaringan listrik di sejumlah lokasi di Kota Bandung dan derah lain di Jawa Barat, Selasa 7 Juli 2020.

Unit Pelayaan Pelanggan Bandung (UP3) menginformasikn jadwal pemadaman listrik PLN di tiga waktu dengan lokasi yang berbeda.

Pukul 09.00 - 12.00 WIB

Kegiatan pemeliharaan jaringan listrik akan mengakibatkan pemadaman listrik di Jalan Mohamad Toga, PT Daya Sasra, sebagian jalan Kebon Jati, Gang Minyak Tanah, Toserba Griya, sebagian jalan Djunjunan, dan sebagain jalan Sukawarna.

Pukul 10.00-14.00 WIB

Sebagian Cikemar, Haruman Asri, Perum Cimekar

Pukul 13.00 - 16.00 WIB

Sebagian Kampung Cilisung, sebagian Jalan Raya Dayuhkolot, sebagian Kompleks Permata Kopo, sebagian Jalan Kebon Jati, Holiday Inn, sebagain jalan Djunjunan.

PLN Minta Maaf

Pihak PLN Jabar meminta maaf kepada masyarakat yang terdampak kegiatan pemeliharaan jaringan listrik yang mengakibatkan pemadaman listrik di sejumlah tempat.

PLN Jabar juga menginformasikan kepada masyarakat juka terjadi pemadamanlistrik di luar jadwal tersebut, maka terjadi gangguan leistrikan.

Masyarakat diminta untuk menghubungi contack center PLN di 123 atau PLN Mobile.(Tribunjabar.id)




jawa barat Listrik PLN


Loading...