Advertisement

Meme Lucu Perkelahian Lloris dengan Son Heung Min

Meme Lucu Perkelahian Lloris dengan Son Heung Min
Lajme.mk
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 7 Juli 2020 08:35 WIB

Terasjabar.id -- 

Keributan antara Hugo Lloris dan Son Heung Min dalam laga Tottenham Hotspur vs Everton menjadi salah satu topik yang laris dibahas di media sosial dan diramaikan meme-meme lucu.

Keributan antar sesama pemain Tottenham itu jelas terlihat karena kedua pemain masih berada di lapangan ketika momen tersebut terjadi menjelang masuk ke ruang ganti setelah wasit meniup peluit akhir babak pertama.

Tak pelak kamera menyorot kedua pemain yang lantas dipisahkan oleh rekan-rekannya. Dalam rekaman terlihat adu mulut berakhir setelah Giovani Lo Celso, Harry Winks, dan Moussa Sissoko menahan Lloris dan Son Heung Min.

Ketika memasuki lapangan menjelang babak kedua Lloris dan Son kembali terlihat bersama sambil berpelukan.
Manajer Tottenham, Jose Mourinho, juga menganggap keributan antar pemainnya merupakan bentuk tanggung jawab sebagai sebuah tim dalam pertandingan.Setelah laga Lloris mengakui keributan dipicu sebuah peluang Everton jelang babak pertama usai. Kiper timnas Prancis itu pun berharap kejadian dengan Son tidak dibesar-besarkan karena merupakan hal yang lumrah di sepak bola.

Terlepas dari penjelasan Lloris dan Mourinho, lini masa telanjur ramai dengan meme-meme kocak yang menanggapi keributan tersebut.

Seorang netizen mencantumkan foto ketika Son Heung Min melakukan wajib militer beberapa waktu lalu dan menyebut pemain timnas Korea Selatan itu sedang bersiap menuju rumah Lloris.






Sementara ada pula yang menampilkan sosok petarung gulat hiburan WWE dan Bruce Lee sebagai personifikasi Son yang siap menyambut Lloris di ruang ganti.






Netizen lain mencantumkan video singkat pegulat Kane karena di Tottenham Hotspur terdapat Harry Kane.



Sementara keributan Lloris dan Son Heung Min pun dianggap sebagai momen menarik bagi produser yang sedang membuat dokumentasi Tottenham.




(nva/ptr/CNNIndonesia)

Hugo Lloris Son Tottenham Mourinho Perkelahian


Related Post



Loading...