Advertisement

Timnas Indonesia U-16 Melakukan Pemusatan Latihan Ditengah Pandemi Virus Corona, ini yang Dikatakan Ketua Umum PSSI

Timnas Indonesia U-16 Melakukan Pemusatan Latihan Ditengah Pandemi Virus Corona, ini yang Dikatakan Ketua Umum PSSI
(Skor.id : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 6 Juli 2020 20:29 WIB

Terasjabar.id - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mendukung penuh pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-16. Hal tersebut dilakukan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (6/7/2020).

Ini merupakan langkah awal dimulainya sepak bola Tanah Air yang sempat terhenti akibat pandemi Covid-19. Iriawan mengungkapkan bahwa TC tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Alhamdulillah TC hari perdana berjalan lancar serta pemain dan ofisial Timnas U-16 dalam kondisi sehat semuanya. Terima kasih kepada pemerintah Kota Bekasi yang telah memberikan izin dan dukungan kepada PSSI dengan menggelar TC di Stadion Patriot Candrabhaga," ucapnya dalam rilis PSSI.

"Saya berencana melihat langsung TC Timnas U-16 tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. PSSI akan terus mendukung semua program dari tim pelatih Timnas U-16 demi raihan hasil terbaik di ajang Piala AFC U-16 2020," tuturnya.

Sementara itu, Marcell Januar Putra mengaku senang bisa kembali beraktivitas di lapangan. Kapten Timnas U-16 tersebut antusias mengikuti semua arahan yang diberikan Bima Sakti selaku pelatih tim.

"Bersyukur setelah hampir empat bulan hanya berlatih lewat virtual sekarang berlatih bersama-sama lagi di lapangan. Kondisi kami saat ini sehat dan enjoy mengikuti latihan perdana tadi," kata Marcell.

"Saya rasa tidak masalah dengan protokol kesehatan seperti ini, karena demi kesehatan bersama. Penting bagi kami juga untuk menjaga kesehatan dan kondisi disaat situasi pandemi Covid-19 saat ini," ucapnya.

Disadur dari iNews.id

Pandemi Virus Corona Timnas Indonesia U-16 Ketua Umum PSSI


Related Post



Loading...