Obyek Wisata J & J Luncurkan Program Akhwat Day

Obyek Wisata J & J Luncurkan Program Akhwat Day
Khusus hari Jumat obyek wisata J & J memanjakan pengunjung perempuan. Pengunjung Laki-laki tak bisa masuk
Editor: Epenz Hot News —Senin, 6 Juli 2020 11:20 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Muliakan perempuan, Obyek wisata J&J Resto berinovasi dengan meluncurkan program "Akhwat Day" yang diresmikan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, ditandai gunting pita, dan pelepasan burung merpati Jumat (3/07-2020).

Program Akhwat Day ini adalah untuk memuliakan perempuan dan hanya berlaku setiap hari Jumat, dimana kolam renang J&J dibuka khusus untuk pengunjung wanita.

(Khusus hari Jumat  obyek wisata J & J memanjakan  pengunjung perempuan. Pengunjung Laki-laki tak bisa masuk)

“Akhwat Day tutur Owner Obyek Wisata J & J Resto H Kiki Al-Farizzi, hanya berlaku setiap hari Jum’at, dan hanya wanita yang boleh, dengan catatan, bukan Jum’at tanggal merah. Laki-laki sama sekali tidak boleh masuk Kecuali anak laki usia SD boleh masuk

Akhwat Day ini sebut H Kiki bertujuan untuk memuliakan wanita. Di hari spesial tersebut, wanita bisa bebas menikmati wisata, sekaligus berenang lebih nyaman tanpa harus dilihat oleh laki-laki. Bahkan seluruh karyawan khusus perempuan.

Kepala Disporapar Kuningan, Dr. H. Toto Toharudin mengemukakan, launching Akhwat Day di objek wisata J&J Resto ini memastikan visi agamis pada sektor pariwisata dimulai. Kuncinya, satu kata bergerak bersama menjemput perubahan, ujarnya.

(Owner J & J Resto, H. Kiki Al-Farizzi)


"Hari ini, wajah perubahan kepariwisataan akan kita mulai. Majulah pemudaku, jayalah olahragaku, indah wisatanya, damai warganya,” tandasnya.

Program Akhwat Day ini kata Hj. Ika Acep Purnama sangat bagus, islami dan patut dicontoh oleh obyek wisata lainnya. Terkadang memang wanita ingin berekspresi bebas saat menikmati liburannya setelah seharian bekerja baik di rumah maupun di kantoran," ungkap Hj Ika.


Kaitan dengan masa pandemi ini, para pengunjung agar mengindahkan protokol kesehatan dan jaga kebersihan. "selalu pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan jangan buang sampah sembarangan. Kebersihan adalah sebagian daripada iman," ujarnya.

(H WAWAN JR)

Pandemi Virus Corona Obyek wisata J&J Program 'Akhwar Day' Kuningan


Loading...