Game Battle Royal PUBG Mobile Memiliki Peta Baru, Khusus Untuk Orang yang Memainkan Game ini di Tablet dan Smartphone

Game Battle Royal PUBG Mobile Memiliki Peta Baru, Khusus Untuk Orang yang Memainkan Game ini di Tablet dan Smartphone
(PUBG Via iNews.id)
Editor: Epenz Teras Techno —Senin, 6 Juli 2020 09:29 WIB

Terasjabar.id - Pemain PUBG Mobile memiliki akses ke peta baru yang dibuat khusus untuk orang yang memainkan game battle royale di tablet dan smartphone. Peta baru disebut Livik.

Livik pertama kali terlihat pada Juni 2020 di website resmi PUBG Mobile dengan gambar landscape yang agak kabur. Menurut catatan patch PUBG Mobile versi 0.19.0, peta tersebut masih aktif dalam game pada 5 Juli 2020.

Peta hadir bersama dengan tema baru, beberapa perubahan game, dan perbaikan bug. Daya tarik besar Livik adalah itu jauh lebih kecil dibanding peta PUBG lainnya, sebagaimana dikutip dari Slash Gears, Senin (6/7/2020).

Menurut perusahaan, Livik memungkinkan pemain untuk menyelesaikan pertandingan dalam waktu sekitar 15 menit. Peta khusus seluler berukuran 2kmx 2km dan akan dibatasi maksimal 52 pemain per pertandingan.

Pengalamannya seharusnya jauh lebih baik untuk pemain seluler. Meskipun tim PUBG Mobile mencatat Livik masih versi beta saat ini. Livik digambarkan sebagai peta Nordic, yang diisi dengan gunung bersalju, tanah hijau, dan bunga-bunga cerah.

Peta membawa beberapa senjata eksklusif yang disesuaikan dengan sifat kecil peta, termasuk SMG P90 untuk pertempuran jarak dekat dan senapan penembak jika MK 12 untuk pertarungan jarak jauh.

Peta Livik membawa kendaraan eksklusif yang cocok untuk landscape berbatu seperti Truck Monster. Dalam pembaruan di masa mendatang, pemain PUBG Mobile juga dapat mengharapkan kedatangan Experimental Trial Weapon Crates dengan senjata khusus yang mencakup ikon dan nama baru.

Senjata-senjata ini akan menampilkan sedikit peningkatam statistik dibandingkan dengan variasi normal mereka. Perubahan penuh PUBG Mobile versi 0.19.0 dapat ditemukan di official patch.

Disadur dari iNews.id

PUBG Mobile Game Battle Royal Peta Baru Livik


Loading...