Gowes Bareng Terbatas Menyisir Desa Menuju Luragung

Gowes Bareng Terbatas Menyisir Desa Menuju Luragung
Gowes bareng kembali digelar dengan tajuk GoDay. Kali ini route menuju Luragung Sabtu (4/07-2020)
Editor: Epenz Teras Kuningan —Minggu, 5 Juli 2020 11:22 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Ikatan Sepeda Sehat Kuningan (ISSK) kembali menggelar Gowes Bareng (Gobar) dengan peserta terbatas sebanyak 30 orang sesuai protokol kesehatan, Sabtu (4/07-2020).


Kegiatan Gowes bareng (gobar) kali ini bertajuk 'GoDay" (Gowes Saturday) diikuti oleh Kapolres Kuningan AKBP Lukman SD Malik, SIK didampingi Sekda DR H Dian RY beserta staf, Kepala DPM-PTSP selaku Ketua ISSI Kuningan Drs Agus Sadeli, M.Pd, sejumlah pejabat dan Kapolsek Kuningan serta jajaran ISSK.

(Gowes bareng kembali digelar dengan tajuk GoDay. Kali ini route menuju Luragung Sabtu (4/07-2020))


Route yang ditempuh sejauh 27,5 Km di-mulai dari garis start di Taman Kota Kuningan menuju Jl Veteran, simpang 4 gotroya, Jl Pramuka, Jl Siliwangu/ SMO 1, Jl Wijaya, RS Jl Juanda, Cijoholandeh Jl Cut Nyakdien Uniku,Desa Sindangsari, Kaduagung, Kertaungaran, Mancagar, Sukamulya-Garawangi, Pajawan Kidul, Toserba F Tambakbaya, Langseb, Cinembeuy, Cipetir, Walahar Cageur, Wilanagara, Sindangsari Luragung dan finish di halaman kantor Camat Luragung.


Berbeda dengan gobar sebelumnya peserta GoDay sangat terbatas maksimal 3 orang dan tidak melibatkan anggotanta yang lain, ujar Jono Ketua ISSK disela acara GoDay.


Insya Allah kegiatan Gowes Saturday menghadapi New Normal menjadi program tetap dan akan diagendakan setiap hari Sabtu, dengan route berbeda pula, ujarnya.

Kapolres AKBP Lukman SD Malik cukup terkesan dan mengapresiasi giat GoDay ini, selain melihat situasi Kamtibmas di pedesaan juga monitoring masyarakat, untuk tetap disiplin, jaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan. Hal ini untuk meminimalisir pandemi Covid-19, tegasnya.

(Nampak peserta gobar menjaga jarak selama perjalanan menyisir desa menuju finish di Luragung)


Kesan senada dikatakan Sekda Dian RY, melalui gowes bareng ini disamping olahraga, silaturahmi dan melepas rasa jenuh dari rutinitas sekaligus memantau dan menyerap aspirasi warga, tutur Dian.

(H WAWAN JR).

ISSK Gobar Pandemi Virus Corona Kuningan 'Goday' Luragung


Loading...