Menang Melawan AFC Bournemouth Dengan Skor 5-2, Penyerang Muda Manchester United Dipuji Ole Gunnar Solskjer

Menang Melawan AFC Bournemouth Dengan Skor 5-2, Penyerang Muda Manchester United Dipuji Ole Gunnar Solskjer
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 5 Juli 2020 11:04 WIB

Terasjabar.id – Striker muda Manchester United (MU) Mason Greenwood kembali menunjukkan potensinya. Dia bikin dua gol yang membantu The Red Devils menang 5-2 atas AFC Bournemouth pada pekan ke-33 Premier League, Sabtu (5/7/2020) malam WIB.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer pun tak ragu tebar pujian untuk Greenwood. Gol MU lainnya dicetak Marcus Rashford, Anthony Martial dan Bruno Fernandes.

Berkat kemenangan itu, MU menduduki posisi kelima dengan raihan 55 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Chelsea di peringkat keempat.

“Rasanya saya belum pernah melihat pemain seperti dia. Saya sudah pernah melihat Wayne Rooney saat seusianya, dan Mason adalah spesialis dalam menyelesaikan serangan,” kata Solskjaer usai pertandingan, dikutip Sky Sports.

Musim ini, Greenwood telah mencetak 17 gol dari 43 laga di semua kompetisi bersama The Red Devils. Solskjaer optimistis sang pemain masih punya potensi berkembang lebih baik lagi di masa depan.

“Dia ahli dalam mencetak gol dan tahu cara mengolah bola. Dia akan mencetak gol saat melepaskan tembakan. Dia akan semakin bagus dan permainannya secara umum akan berkembang,” ujarnya.

“Dia anak yang sangat berbakat. Kami akan berusaha mengembangkannya dan menjaganya sebisa mungkin,” tutur juru taktik asal Norwegia tersebut.

Disadur dari iNews.id

Manchester United AFC Bournemouth Premier League Mason Greenwood Ole Gunnar Solksjaer


Loading...