Bocoran Mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy M41, Dibekali Baterai 6.800 mAh

Bocoran Mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy M41, Dibekali Baterai 6.800 mAh
Ilustrasi (Harapan Rakyat Online : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Minggu, 5 Juli 2020 09:28 WIB

Terasjabar.id - Secara perlahan, satu per satu bocoran mengenai spesifikasi Samsung Galaxy M41 mulai terungkap di dunia maya.

Sesuai dugaan, ponsel terbaru ini mewarisi ciri khas keluarga besar Galaxy M yang dikenal dengan kapasitas baterainya yang di atas rata-rata.

Beberapa minggu lalu, lembaga sertifikasi baterai ponsel mencatat bahwa Galaxy M41 ditenagai baterai jumbo, yakni berkapasitas 6.800 mAh.

Dalam sebuah tangkapan layar (screenshot), diketahui bahwa sertifikat untuk baterai Galaxy M41 dikeluarkan pada 28 Juni lalu.

Bocoran baterai Samsung Galaxy M41. [Rootmygalaxy]
Bocoran baterai Samsung Galaxy M41. [Rootmygalaxy]

Dengan demikian, kapasitas baterai 6.800 mAh yang dibawa Galaxy M41 menjadikannya sebagai ponsel Samsung dengan kapasitas baterai terbesar. Sebagai pembanding, kapasitas jumbo tersebut biasanya disematkan pada tablet.

Selain dibekali baterai ekstra besar, Samsung Galaxy M41 juga disebut-sebut menggunakan layar dengan panel OLED, yang biasanya hanya terdapat pada ponsel flagship.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (5/7/2020), pemilihan panel OLED sengaja dipilih untuk mengurangi efek panas berlebih (overheating) yang kemungkinan diakibatkan oleh kapasitas baterai ponsel yang terlalu besar.

Disadur dari Suara.com 

Samsung Galaxy M41 Spesifikasi


Loading...