Advertisement

Menjelang Latihan Lagi , Gelandang Muda Persi Bandung Antusias Menyambut Swab Test Untuk Mengetahui Terpapar Virus Corona Atau Tidak

Menjelang Latihan Lagi , Gelandang Muda Persi Bandung Antusias Menyambut Swab Test Untuk Mengetahui Terpapar Virus Corona Atau Tidak
(Tribun Jabar/Deni Denaswara : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Minggu, 5 Juli 2020 08:05 WIB

Terasjabar.id - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, antusias menyambut swab test atau tes usap untuk mengetahui terpapar virus corona atau tidak.

Persib Bandung menggelar tes swab PCR sebelum melakukan latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (6/7/2020).

Dalam tes yang dilaksanakan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (3/7/2020) tersebut, diikuti sebanyak 46 orang. Selain pemain juga diikuti tim pelatih dan ofisial.

Pemain Persib, Gian Zola menyambut baik dengan tes usap yang dilakukan timnya sebelum melakukan latihan bersama.

"Ya, bagus soalnya ini sudah mulai new normal jadi harus dites dulu sebelum latihan. Kami kan ada rencana latihan jadi dicek dulu apakah semua pemain bagus," ujar Zola.

Jebolan Diklat Persib ini pun menambahkan, sebelum melakukan tes usap, dia selalu menerapkan protokol kesehatan.

Zola selalu menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan, dan menerapkan physical distancing ketika keluar rumah.

"Sebisa mungkin dan semaksimal mungkin saya dan keluarga di rumah selalu menerapkan protokol kesehatan. Di rumah juga gunakan hand sanitizer dan sabun buat cuci tangan dulu sebelum masuk rumah, masker juga,," katanya.



Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung Swab Test Pandemi Virus Corona Gian Zola


Related Post



Loading...